• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hero Mobile Legends Terbaik Update 2021

    04/11/2020, 00:28 WIB Last Updated 2021-02-14T21:18:16Z
    Hero terbaik mobile legends

    Seperti yang kita tahu, Mobile legend merupakan satu dari banyaknya game online paling banyak dimainkan sekarang ini. Game yang satu ini dapat  di mainkan nelalui smartphone ini sangat disukai para pengguna dari perbagai kalangan. Para player game ini tentu sudah tak asing lagi dengan karakter hero-hero yang ada didalam permainan ini. Nah, pada tahun 2020, ada terdapat beberapa hero terbaik dan kuat serta mematikan.

    Disaat memainkan mobile legends, terdapat banyak jenis hero hero dengan kemampuan serta keahlian yang masing-masing berbeda. Misalnya hero helcurt yang bertugas sebagai sosok assasin, Miya sebagai penembak/marskman, balmon menjadi tanker dan banyak lagi yang lainya. Banyaknya jumlah hero yang kuat serta bagus kadang membuat kita bingung untuk memilih hero mana yang dapat kita andalkan?

    Role mage adalah salah satu sebagai penyumbang Damage paling besar pada permainan ini. Oleh karena itu, ada beberapa mage yang memiliki efek cukup sakti dan berpengaruh. Perlu diketahui untuk mendapatkan kemenangan pada bermain pada game ini, the cadaz akan kadih daftar hero terbaik pada permainan Mobile Legends yang direkomendasi untuk kalian.

    Hero Terbaik Mobile Legend Terbaru 2021:

    1. Hero Granger

    Hero marksman terbaik mobile legends

    Granger memiliki damage yang cukup sakit yaitu brust dan skil ini sangat kuat walaupun masih diawal permainan. Dan yang jadi nilai tambah besar bagi hero marksman yang sangat lincah ini yaitu ia tak menggunakan Mana serta punya mobilitas yang tinggi.

    Granger juga tak seperti Hero marksman lainnya yang di kenal hanya sebagai penembak jitu, namun hero ini bisa memakai keahliannya tersebut untuk dapat kabur dan melarikan diri dari kejaran musuh. Dengan kelebihan tersebut, tentu hero ini layak kamu coba untuk memenangkan pertarungan pada game mobile legends.

    2. Hero Helcurt

    Hero asassin tersakit mobile legends

    Salah satu sosok asassin yang dari dulu sangat ditakuti musuh yaitu helcurt. Helcurt masih menjadi hero yang paling mematikan dan paling ditakuti oleh para musuhnya berkat kesaktian skil 2 yang dimilikinya. Tim lawan biasanya akan merasa gentar saat salah satu dari tim kita ada yang menggunakan hero helcurt ini.

    Selain skil duanya yang mematikan, helcurt juga sangat dibenci tim musuh berkat kemampuan dark night fals nya yang mampu membuat musuh menjadi buta saat skil ini diaktifkan. Dengan damage yang sangat besar serta mobilitas yang sangat tinggi, helcurt punya kemungkinan besar untuk menang jika tim kalian mahir menggunakanya.

    Baca Juga:

    3. Hero Gusion

    Hero paling mematikan mobile legends

    Walaupun hero ini termasuk hero lama pada mobile legends, namun saat ini masih tetap menjadi hero terbaik. Gusion mempunyai skil yang luar biasa khususnya saat melakukan skil kombonya yang mana dapat melakukan kill musuh dengan sangat cepat. Inilah alasan mengapa hero Gusion jadi salah satu hero paling mematikan pada game Mobile Legends saat ini. Oleh karena itu, jika kalian menginginkan sosok Assassin yang membuat para musuh takut untuk keluar dari markasnya, Gusion patut untuk dijadikan sosok yang dapat kalian andalkan.

    4. Hero Valir

    Mage terbaik-mobile-legends

    Valir adalah hero dari role mage yang cukup buas untuk kalian coba. Itu karena belum lama ini, valir telah mendapat revamp versi terbaru yang menjadikan hero ini semakin kuat dan ini masuk didalam daftar salah satu hero terkuat di mobile legends. Keahlian yang dimiliki oleh hero mage ini terdiri dari dua, yakni ia memiliki CC yang sangat hebat dalam menjatuhkan para musuh dan juga sangat lihai dalam mengganggu musuh yang mempunyai mobilitas sangat tinggi sekalipun.

    5. Hero Kimmy

    Marksman terkuat mobile legends

    Hero ini merupakan salah satu yang mempunyai kekuatan sangat luar biasa untuk meta saat ini. Kabar baiknya, bahwa saat ini hero kimmy tak mendapatkan pelarangan sebanyak sepeeti sebelumnya. Maka dari itu, sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk menggunakan Hero mematikan ini. Yang perlu diketahui marksman ini punya kemampuan sangat hebat untuk digunakan menembak musuh.

    Kimmy mampu membidik dan menembak secara manual sembari bergerak dengan sangat baik untuk melakukan laning maupun jungling. Keahlian kimmy yang utama yaitu bisa menghapus HP lawan bahkan itu dapat ia lakukan di awal permainan. Keahlian yang kedua pada Hero ini juga sangat sulit untuk dikejar bahkan malah musuhnya bisa mati sebelum dapat menyentuhnya.

    6. Hero Khufra

    Mage paling sakit mobile legends

    Hero pada Mobile Legend selanjutnya yang patut kamu coba adalah Khufra. Hero Khufra adalah salah satu dari hero yang mempunyai kehebatan tank untuk mengontrol kerumunan musuh yang sangat luar biasa dalam game mobile legends. Hero yang satu ini mempunyai khas "Bouncing Ball" yang mana bisa mengubahnya menjadi sebuah bola pantul yang dapat berhenti serta menangkis dari skil-skil lincah musuh seperti misalnya kabel baja Fanny.

    7. Hero Esmeralda

    Hero damage terbesar mobile legends

    Hero terbaik berikutnya yang terkenal akan kekuatan luar biasanya adalah Esmeralda. Yang perlu kamu ketahui, Hampir tak mungkin untuk mengalahkan esmeralda menggunakan jumlah shield yang bisa dia hasilkan. Hanya dengan melakukan spam skil satu yang ia miliki dan skill duanya saja, isap perisai lawan nya dapat di obrak abrik nya. Didalam permainan mobile legends, Esmeralda dapat bertahan dialam situasi pertarungan 1 vs 5. Baik secara fisik maupun magic hero ini sangat ahli dalam menangani serangan musuh yang sangat besar.

    8. Hero Grock

    Tank terkuat mobile legends

    Grock merupakan salah satu hero tank yang sangat direkomendasikan untuk saat ini. Sebab, Grock mempunyai beberapa pertahanan serta dapat membuat kerusakan pada laean yang sangat luar biasa sebagai seorang hero tank. Grock sering di kenal sebagai hero dengan skill yang sangat khas yaitu "Guardians Barrier" yang  mana ia bisa menciptakan dinding batu dari jarak sangat tepat untuk melakukan block terhadap hero musuh yang dirasa menganggu posisinya. Apalagi grock juga salah satu hero tipe tank yang dapat secara bersamaan melakukan aksi penahanan terhadap musuh sekaligus memberi kerusakan yang sangat luar biasa.

    Baca Juga: Cara Termudah Kalahkan Natalia Pada Game Mobile Legends

    9. Hero X.Borg

    Hero fighter terbaik mobile legends

    X.borg termasuk hero baru pada game ini yang sangat di rekomendasikan untuk kalian miliki. Itu karena, hero ini memang benar-benar hero yang layak tempur. Ex.Borg merupakan keluarga fighter yang dapat menangani serangan besar Area Of Effect (AOE) serta DPS. Selain itu X.borg mempunyai keahliannya utilitas selama menangani pertarungan dari tim. Hero inipun sangat hebat dalam menangkal serangan dari tim lawan.

    10. Hero Masha

    Hero paling salit mobile legends

    Apabila kamu seorang dengan tipe yang menyukai kegiatan menghancurkan turet musuh atau menurunkan pertahanan benteng musuh, maka hero Masha ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Itu dikarenakan Masha punya kemampuan daya penghancur turet milik musuh yang sangat luar biasa apalagi jika ia sudah mencapai level 3. Tidak hanya sampai disitu, kemampuan masha sangat buas didalam melakukan aktivitas secepat kilat dan dapat membunuh Lord serta Turtle dengan singkat.

    11. Hero Kaja

    Tank-terkuat-di-mobile-legends

    Hero terbaik berikutnya adalah kaja. Hero tank yang terkenal punya jurus Pamungkas yang mampu menarik lawan nya adalah kaja. Hero tank ini tidak bisa dianggap sebelah mata, itu dikarenakan hanya dengan melakukan penarikan terhadap target dan memberikanya pada asassin, serta seberapa banyakpun musuh pada akhir pertandingan, Kaja sangat mampu untuk menanganinya dengan luar biasa. Itu diKerenakan hero tank ini punya kecepatan pada saat bertindak seperti contoh pada saat ia bersembunyi disemak semak dan langsung menyerang musuh sangat kilat.

    Itulah pembahasan lengkap daftar nama-nama hero pada mobile legend terbaru yang mempunyai kehebatan luar biasa. Mungkin artikel ini akan sangat bermanfaat untuk kamu khususnya bagi yang sedang bingung untuk memutuskan dalam memilih hero yang akan di beli atau digujakan berikutnya. Semakin berkembangnya game ini, maka akan semakin banyak kemampuan hero yang diperbarui oleh monton.

    Artikel ini dibuat karena tidak hanya dari segi Hero pada mobile legend yang dapat menjadi patokan untuk kemenangan dalam permainan. Untuk itu, kamu juga harus membuat sebuah strategi yang lain dari pada yang lain agar dapat mengalahkan tim musuh. Ini adalah tips untuk kamu agar mendapat kemenangan pada game Mobile legend. Dengan strategi yang bagus, kamu pasti bisa jadi pemain yang sangat handal. Cukup sekian semoga bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini