• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arti Ucapan Helcurt Dan Maksudnya Dalam Bahasa Indonesia

    The Cadaz
    01/04/2019, 13:05 WIB Last Updated 2023-11-28T15:59:22Z
    Suara arti perkataan helcurt dalam bahasa indonesia

    Helcurt adalah salah satu hero pada game mobile legends. Dalam game ini, Helcurt digambarkan sebagai sosok pembunuh atau assasin, karakter hero ini digambarkan punya tampang yang seram dengan muka seperti iblis, mata merah bersinar, telinga panjang, mempunyai ekor dan berjalan merangkak.

    Helcurt mempunyai ciri khas dengan warna kegelapan. Jika kita bayangkan wujud hero ini seperti sosok jin atau iblis yang sering kita jumpai pada film-film atau cerita horor.

    Sebagai sosok assasin/pembunuh, Kata-kata yang sering diucapkan helcurt tentu saja selalu berbau pembunuhan. Berikut THE CADAZ akan menerjemahkan arti kata-kata helcurt ini dan menjelaskan maksud dari perkatsan tersebut.

    Berikut Arti Perkataan Hero Helcurt Dan Maksudnya:


    1. Night Has Fallen, Let's The Killing Begin!


    artinya "Malam / kegelapan telah tiba, mari mulai pembunuhan". Kata-kata ini keluar dari helcurt saat pertama kali kita membuka hero ini. Dalam kata lain ini adalah ucapan pembuka pada hero helcurt segaligus menjadi motto pada hero ini.

    2. I Am Death Incarnate!


    Dia mengatakan "aku adalah jelma'an kematian"
    maksudnya adalah dia datang di land of dawn sebagai sosok pembunuh yang akan menghabisi musuh-musuhnganya. Kalimat ini sering diucapkan helcurt saat dia sedang merangkak berjalan.

    3. Scream, My Preys ! (Hahaha)


    Disini dia berkata "menjeritlah mangsaku ! (Tertawa jahat)". Kalimat ini maksudnya bahwa dialah sosok yang sangat mengerikan dan akan menjadi malaikat pencabut nyawa bagi para musuhnya. Ini biasa di ucapkan helcurt saat dia berjalan menuju ke arah musuhnya.

    4. Kill !! Kill !!


    Dia mengatakan "Bunuh !! Bunuh !!"
    Ini maksudnya dia adalah sosok yang diciptakan sebagai seorang assasin / pembunuh dan selalu berambisi untuk meng kill para enemy / musuh.
    Kalimat ini sering diucapkan helcurt saat dia berada dekat dengan musuh ataupun monster jungle.

    5. I'll Be The Last Thing You'll Ever See


    Disini dia berkata "Aku akan menjadi hal terakhir yang kau lihat". Menurut saya disini helcurt terlalu sombong, seolah-olah dia mengatakan pada para musuhnya bahwa mereka pasti akan mati olehnya dan dialah mahluk terahir yang akan dilihat para musuhnya. Biasanya Kata-kata ini keluar saat skill 1,2,dan 3nya aktif.

    6. What Does My Poison Taste Like?


    Dia berkata "Bagaimana rasa racunku?"
    Ini artinya dia sangat percaya diri setelah menyerang musuhnya dan dia anggap musuhnya pasti sekarat dan kesakitan karena serangan yang baru saja ia lakukan. Kalimat ini keluar saat helcrut baru saja mengeluarkan skill duanya pada musuh ataupun monster jungle.

    7. Your Death Doesn't Concern Me


    Dia berkata "kematianmu bukanlah urusanku"
    Yang dimaksud disini dia bekata bahwa kematian musuhnya bukan disebabkan karena helcurt, tetapi karena memang sudah jadi takdir. Dengan kata lain, helcurt hanya sebagai perantara dan semua itu sudah menjadi takdir para musuh yang telah dibunuhnya. Ucapan ini sering muncul saat dia hendak membunuh atau setelah membunuh.

    8. I Will Devour The Light !


    Dia mengatakan "Aku akan menelan cahaya !"
    Ini artinya dia akan menunjukan kekuatan sesungguhnya dan akan membuat gelap gulita seluruh lands of dawn serta membuat teror pada musuhnya. Hal ini juga sebagai isyarat kalau dia akan menyerang musuh yang telah ditargetkan dari arah yang tak terduga. Kalimat ini muncul saat skill tiga atau ultimatenya siap digunakan.

    9. (Ha Ha Ha) Tremble!!!


    Helcurt berkata " hahaha gemetar" . Maksudnya sambil tertawa, dia berkata (gemetarlah kau) pada musuh yang sedang ia jadikan target seranganya. Suara atau kata-kata helcurt yang ini muncul saat helcurt sedang ulti atau melakukan serangan dengan skill ultimatenya

    10. Reborn In Shadows


    Dia barkata "terlahir kembali dalam bayangan"
    Ini diucapkan helcurt saat dia mati atau dikalahkan. Artinya dia akan selalu hidup dan terlahir kembali dalam bayangan untuk membuat teror para musuhnya.

    Baca Juga :

    Demikian ulasan kali ini tentang arti dari kata kata hero helcurt pada game mobile legends. Semoga dapat menjadi pengetahuan kamu dalam memainkan game ini dan dapat membuat kalian tambah semangat menggunakan hero helcurt ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini