• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips Menggunakan Helcurt Agar Selalu Savage

    The Cadaz
    26/04/2020, 08:10 WIB Last Updated 2021-06-24T13:40:23Z

    Pemain game Mobile Legend pasti sudah tidak asing dengan istilah hero yang satu ini. Yah Benar sekali, helcurt merupakan salah satu hero assassin yang mempunyai kemampuan super ngeri saat digunakan. Masalah dalam menggunakan helcurt ini adalah, banyak pemain yang tidak benar-benar menguasainya.

    Jika helcurt ini dipakai oleh orang yang mahir, hero ini bener-benar sangat mematikan dan dapat membantu full team pada permainan. Nah, untuk kamu yang juga masih bingung dalam menggunakan helcurt, simak tips menggunakan helcurt di bawah ini sampai selesai, ya!

    1. Kumpulkan Stack Skill Dua Lebih Dulu

    Tips yang pertama adalah mengumpulkan stack skill dua terlebih dahulu sebelum menyerang. Seperti yang sudah kamu tahu, Skill Deadly Poisoned Stinger yang dimiliki hero ini bisa melancarkan serangan sangat mematan jika empatstack jarum beracunnya sudah penuh atau terlumpul semua.

    Oleh karena itu, sebelum menggunakan kemampuan ini secara membabi buta, kamu sebaiknya mengumpulkan stack terlebih dahulu hingga penuh.  Stack ini bisa dilihat di atas kepala Helcurt, yang bisa dikumpulkan sampai dengan 4 stack. Stack ini akan terkumpul jika kalian melakukan serangan basic, untuk itu seranglah terlebih dahulu minion atau monster jungle untuk mengumpulkan stack ini.

    Karena tanpa mengumpulkan stack terlebih dahulu, maka jarum yang akan keluar hanya satu saja dan tentunya itu akan sia-sia. Sedangkan dengan mengumpulkan stack, maka setiap stack akan menambah jumlah jarum yang keluar.

    2. Manfaatkan Silence yang Dimiliki

    Tips menggunakan helcurt selanjutnya adalah dengan memanfaatkan efek silence yang bisa di lakukan oleh helcurt. Hero ini bisa memberi efek silince sampai dua kali kepada musuh. Yang pertama, saat musuh mengeluarkan skill mereka di area yang dekat dengan helcurt, kemudian yang kedua adalah ketika skill Shadow Rush yang dimiliki helcurt mengenai sasaran.

    Pada saat-saat inilah kalian para pengguna helcurt jangan takut atau ragu untuk menyerang musuh, karena secara otomatis mereka akan menerima efek silence dari helcurt dan terdiam selama beberapa detik tanpa mereka bisa melakukan serangan balik menggunakan skill mereka.

    3. Manfaatkan Ultimate Dark Night Falls

    Tips menggunakan helcurt berikutnya adalah dengan memanfaatkan ultimate dark nigth falls yang dimiliki oleh hero ini. Kemampuan helcurt yang satu ini bisa membuat musuhmu tidak bisa melihat posisimu bahkan posisi teman mereka. Kemampuan ini paling baik digunakan ketika musuhmu hanya seorang diri saja.

    Dengan menggunakan skill ini, maka teman-teman dari musuhmu itu tidak bisa datang untuk membantu. Kamu pun leluasa untuk menumpasnya tanpa mengalami kerepotan yang berarti bahkan ancaman besar.

    4. Menggunakan Battle Spell Petrify

    Tips menggunakan helcurt yang satu ini bisa juga kamu coba. Seperti yang kamu tahu, helcurt memang sangat cocok untuk menggunakan battle spell petrify dalam pertarungan mereka.

    Musuh yang diserang dengan menggunakan Shadow Rush ini akan terkena silence, Kemudian kamu kombinasikan seranganmu menggunakan Petrify tersebut untuk menghentikan gerakan target.

    Ini penting supaya saat kamu menggunakan Deadly Poisoned Stinger, kelima jarum itu bisa tepat sasaran tanpa meleset satu pun. Dengan begini, kamu bisa membunuh musuh dengan lebih akurat.

    5. Lakukanlah Gank Bersama Teman atau team

    Seperti yang sudah kamu tahu, helcurt merupakan hero assassin yang sangat cocok digunakan untuk kamu melakukan ganking bersama teman-teman. Maka dari itu, ketika memutuskan untuk menggunakan helcurt, jangan bosan-bosan untuk melakukan roaming ke lane lain.

    Di sana, kamu bisa membantu teman-teman untuk membunuh musuh yang ada di lane tersebut. Dengan begitu, kekuatan helcurt yang super itu tidak sia-sia begitu saja dan benar-benar bermanfaat kamu dan team kamu

    Nah, itu dia beberapa tips menggunakan helcurt yang bisa kamu coba. Bagaimana, sudah tidak bingung lagi bukan, untuk menggunakan hero yang satu ini? Selamat mencoba!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini