• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Download Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

    03/11/2020, 03:34 WIB Last Updated 2020-11-16T06:44:21Z


    Seringkali, kita menjumpai status milik kontak whatsapp kita. Terkadang status tersebut berupa texs, foto ataupun video. Biasanya foto atau video dalam status whatsapp tersebut terlihat bagus, unik, lucu serta mengagumkan. Dalam hati, terkadang kita ingin menyimpan status whatsapp ke galery, namun tidak sedikit orang mengetahui cara simpan video status whatsapp ke galery atau mendownload nya.


    Nah, pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara simpan status whatsapp ke galery dengan mudah dan tanpa meminta bantuan aplikasi pihak ketiga. Sehingga kamu bisa menyimpan video di status whatsapp dan juga menyimpan foto distatus whatsapp ke dalam galery.


    Cara Download Status Whatsapp Ke galery


    Sebenarnya, cara melakukan nya sangatlah mudah, Namun Kalian harus terlebih dahulu menampilkan file tersembunyi karena folder penyimpanan status whatsapp ini secara default disembunyikan, untuk menampipkan folder tersebut, silahkan kamu baca terlebih dahulu Cara Tampilkan File Tersembunyi Di Android Tanpa Aplikasi agar kamu bisa melihat tempat penyimpanan status whatsapp tersebut.


    Jika hal diatas sudah kamu lakukan, sekarang buka file manager/my file/file exproler, intinya kamu buka pengatur file yang ada di hp kamu. Setelah dibuka, silahkan memilih dan membuka memory internal atau memory telepon. Kemudian cari folder whatsapp dan pada folder tersebut, buka folder media, pada folder media ini didalamnya akan ada folder .statuses. Nah didalam folder statuses inilah status whatsapp tersebut untuk sementara tersimpan.


    Baca Juga:


    Jika kalian ingin menyimpanya ke dalam galery, maka kalian tinggal pilih file yang di inginkan dan kemudian copy atau salin ke tempat yang kalian inginkan maka status whatsaap tersebut sudah otomatis tersimpan di galery. Perlu diingat, bahwa file di dalam folder .statuses ini akan hilang dalam 24 jam mengikuti status yang ada di aplikasi whatsapp.


    Nah itulah cara menyimpan foto atau video di status whatsapp ke galery dengan mudah tanpa harus install aplikasi. Selamat mencoba.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini