• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Dapat Nomor Luar Negeri Untuk Aktivasi Whatsapp Indonesia

    The Cadaz
    19/01/2020, 11:20 WIB Last Updated 2023-12-01T16:48:57Z

    Di jaman canggih seperti sekarang ini, hampir tiap orang yang memiliki sebuah smartphone pastilah punya aplikasi whatsapp. Selain simpel dalam pengguna'an nya, aplikasi ini juga gratis. Atas kepopuleran nya tersebut, terkadang ada orang yang ingin menggunakan whatsapp dengan nomor luar negri agar terlihat keren baik itu menggunakan nomor amerika, jepang, singapore ataupun nomor luar negeri lainya.

    Akan tetapi bagi kita orang indonesia, tentunya hal ini akan sulit mengingat tidak ada yang menjual nomor luar negri di counter manapun. Namun, hal ini akan bisa kita lakukan dengan sedikit trik agar kita bisa mendapatkan nomor luar negri untuk kita pakai di akun whatsapp kita. Bagaimana cara nya? Simak ulasanya.

    Cara Dapat Nomor Luar Negeri Gratis Untuk Whatsapp

    Sebenarnya untuk mendapatkan nomor hp luar negeri jika hanya ingin digunakan mendaftar akun whatsapp sangatlah mudah. Cara mendapatkanya juga gratis tanpa kita harus membeli langsung nomornya. Berikut tahap dan cara nya.

    Gunakan Aplikasi Nomor Luar Negeri Bernama Second Phone Number

    Aplikasi nomor luar negeri
    Source: Google play store (second phone number apps)

    Yang pertama harus kamu lakukan untuk memakai whatsapp nomor luar negeri adalah kamu gunakan sebuah aplikasi yang bernama "second phone" mengapa aplikasi tersebut? Sebab the cadaz telah mencobanya terlebih dahulu. Logo aplikasinya seperti gambar diatas, silakan kalian download di play store. 

    Sebenarnya banyak sekali aplikasi sejenis yang ada di play store untuk kamu pilih, namun aplikasi second phone merupakan sebuah aplikasi yang pernah The Cadaz gunakan dan kemudian berhasil mengaktifkan whatsapp dengan nomor luar negeri di negara kita.

    Silakan kamu download terlebih dahulu aplikasi di atas. Aplikasi tersebut sebenarnya berbayar, namun untuk menggunakan fitur yang ada di dalamnya kita memerlukan trik agar aplikasi ini bisa gratis untuk kita gunakan sebagai verifikasi akun whatsapp. Untuk tips agar gratis, kamu bisa menyimak ulasan tersebut di bawah postingan ini.

    Baca Juga:


    Setelah kamu mendownload aplikasi second phone, terlebih dahulu kamu setting nomor pada aplikasi second phone dengan cara seperti berikut:

    1. Buka aplikasi tersebut, kemudian silahkan kalian memilih nomor dari negara mana yang kalian inginkan midal israel

    Aplikasi nomor luar negeri

    2. Kemudian, pilihlah nomor luar negeri yang kalian inginkan. Ikuti terus petunjuknya hingga finish melakukan pengaturan.

    Cara dapat nomor luar negeri

    3. Setelah selesai kalian berarti sudah memiliki nomor luar negeri. Dan pada aplikasi tersebut, tampilanya akan seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya silahkan kamu klik menu strip tiga yang ada disebelah atas kanan

    Nomor luar negeri gratis

    4. Silahkan kalian menuju aplikasi whatsapp atau aplikasi chat lainya yang hendak kalian aktifkan. Kemudian lakukan aktifasi whatsapp seperti biasa dengan menggunakan nomor yang sudah kalian daftarkan tadi.

    5. Selanjutnya, maka pihak whatsapp akan mengirimi kode aktifasi ke nomor tersebut dan yang harus kalian lakukan sekarang adalah membuka aplikasi second phone karena kode aktivasi whatsapp telah terkirim di aplikasi tersebut. Pada aplikasi tersebut, silahkan kalian buka menu mesages untuk melihat kode aktivasi whatsapp yang telah masuk

    App nomor luar negeri

    Sebagai catatan aplikasi ini hanya trial atau gratis 3 hari dan untuk mendapatkan trial tersebut,  Kalian ikuti saja sampai pada tampilan pembayaran play store. Jangan khawatir, pulsa kamu tidak akan terpotong walaupun kalian melakukan transaksi karena ini adalah trial selama 3 hari. Jadi selama 3 hari pulsamu tidak akan terpotong.

    Penting !

    Setelah kamu berhasil melakukan verifikasi terhadap akun whatsapp menggunakan nomor luar negeri, saatnya kini kamu hentikan langganan dari aplikasi second phone agar pulsasmu tidak terpotong setelah 3 hari nanti. Cara nya kamu masuk ke google play store kemudian, pilih menu langganan dan kamu hentikan langganan dari aplikasi second phone.

    Nah itulah cara agar kamu bisa memiliki akun whatsapp dengan nomor luar negeri walaupun kamu orang indonesia. Semoga tips ini bisa membantu kalian yang ingin melakukan hal tersebut.

    Sebagai tambahan, sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis untuk mendapatkan nomor dari luar negara kita, namun sangat direkomendasikan menggunakan aplikasi second phone seperti yang dijelaskan diatas. Sebab aplikasi tersebut sudah admin uji coba dan berhasil 100%. Namun jika kalian ingin menggunakan aplikasi lain, kalian bisa memilihnya dibawah ini.

    Beberapa Aplikasi Nomor Luar Negeri Gratis:

    Selain Second phone number, ada beberapa aplikasi sejenis yang bisa kalian gunakan, antara lain yaitu:
    1. 2nd Line
    2. Telos Nomor Ponsel Kedua
    3. Open Phone
    4. Text Me
    5. PingMe

    Cara Dapat Nomor Luar Negeri Gratis Tanpa Aplikasi

    Kemudian selain cara diatas, cara untuk mendapatkan nomor luar negeri juga dapat kamu lakukan tanpa aplikasi dengan memanfaatkan sebuah situs layanan nomor luar negeri. Salah satu situs tersebut dapat kalian akses di www.smsreceivefree.com. cara ini cukup efisien mengingat bisa dapat nomor luar negeri tanpa aplikasi.

    Cara menggunakan nya kalian kunjungi situs tersebut dan pilih nomor yang diinginkan. Kemudian kalian buka aplikasi whatsapp dan lakukan pendaftaran seperti biasa dengan memasukan nomor yang kalian pilih tadi. Setelah itu, kalian kembali ke situs tersebut dan disitu akan ada kode ferifikasi whatsapp yang dapat kalian gunakan di nomor whatsapp luar negeri kalian.

    Cukup sekian itulah cara dapat nomor luar negeri untuk whatsapp dan aplikasi chat lainya yang membutuhkan ferifikasi.

    Cara Lainya Agar Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk mendaftar WhatsApp di Indonesia


    1. Kartu SIM Internasional.

    Kamu dapat mempertimbangkan menggunakan kartu SIM internasional dari penyedia layanan telekomunikasi yang menawarkan layanan internasional. Kamu bisa mencari outlet outlet resmi di indonesia yang menyediajan penjualan nomor luar negeri. Pastikan untuk memahami dan menanyakan  tarif penggunaan internasional yang mungkin berlaku.

    2. Layanan Nomor Virtual Online.

    Beberapa situs web menawarkan layanan nomor virtual dengan berbagai kode negara. Kamu bisa mencarinya di google dengan kata kunci "nomor sementara untuk aktivasi Whatsapp". Sebelum menggunakan layanan ini, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan serta memahami biaya yang terkait.

    3. Pertimbangkan Teman atau Keluarga.

    Jika memiliki kenalan atau keluarga di luar negeri, Anda dapat meminta izin untuk menggunakan nomor telepon mereka atau minta agar dibelikan untuk aktivasi whatsapp sementara. Pastikan untuk memberi tahu mereka tentang niat penggunaan dan selalu berkomunikasi dengan baik.

    Penting untuk diingat bahwa penggunaan nomor luar negeri dapat melibatkan biaya tambahan, tergantung pada operator telekomunikasi Anda. Sebelum mengambil langkah-langkah ini, selalu periksa dan pahami aturan serta biaya yang berlaku. Dengan memilih metode yang sesuai dan memahami konsekuensinya, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan WhatsApp dengan nomor luar negeri di Indonesia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini