• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook Untuk Semua Android

    The Cadaz
    05/07/2020, 12:44 WIB Last Updated 2020-07-09T03:33:54Z
    Cara aktifkan facebook dark mode

    Para pengguna facebook kini telah dapat menikmati Fitur mode gelap atau yang disebut dark mode. Fitur facebook dark mode telah resmi diluncurkan mulai Jumat 20 maret 2020 secara masal untuk seluruh pengguna.

    Selain pada itu, perusahaan milik Mark zulkeberg ini juga telah menghadirkan dark mode pada aplikasi instagram dan whatsapp. Fitur mode gelap ini dibuat untuk memudahkan pengguna berinteraksi dengan produknya saat malam hari agar penggunanya nyaman.

    Mengaktufkan Dark Mode Pada Aplikasi Facebook


    Jika kamu ingin mengaktifkan Dark mode pada facebook, berikut langkah- langkah untuk mengaktfikanya pada aplikasi facebook android:

    Agar dapat menikmati fitur dark mode pada aplikasi facebook, kamu harus update atau perbarui aplikasi pada android kamu terlebih dahulu. Untuk memperbaruinya kamu lakukan di google play store.

    Setelah aplikasi ter update, kini kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut melalui menu di aplikasi facebook, kemudian kamu pilih pengaturan dan privasi dan pilih mode gelap. Untuk menonaktifkanya kembali, kamu bisa melakukan cara yang sama.

    Baca Juga:



    Aktifkan Dark Mode Pada Facebook Web


    Selain pada aplikasinya, kamu juga bisa mengaktifkan mode gelap pada facebook versi web. Caranya pun cukup mudah dan kamu bisa mengikuti panduanya dibawah ini:


    1. Login ke halaman website Facebook di komputer atau smartphone dengan terlebihbl dahulu mengatur browser agar merequest tampilan dekstop.
    2. Klik ikon menu yang ada pada sebelah kanan atas lalu aktifkan night mode.
    3. Setelah itu tampilan facebook kamu akan berubah menjadi dark mode atau latar belakang gelap.


    Jika kalian tidak suka dengan mode seperti ini, kalian dapat juga menonaktifkanya kembali dan mengembalikan ke tampipan light mode seperti sedia kala. Untuk mengembalikanya ke tampilan seperti sedia kala, cara nya sama persis seperti yang telah dijelaskan diatas.

    Demikian tutorial kali ini tentang cara mengaktifkan facebook dengan latar belakang gelap atau yang disebut dark mode.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini