• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aplikasi Edit Video Di Hp Terbaik 2020 Untuk Youtuber

    19/08/2020, 21:29 WIB Last Updated 2020-08-19T14:29:47Z
    Aplikasi edit video terbaik untuk hp android

    Video editor adalah salah satu aplikasi yang banyak digemari olah kalangan muda pada saat ini. Apalagi bagi seorang youtuber, tentu aplikasi ini wajib ada pada smartphone mereka untuk menunjang video yang akan di upload. Aplikasi edit video versi hp pun sekarang sudah sangat powerfull dan hampir sama kemampuanya dari versi komputer.

    Berikut Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Hp Android

    1. Kine Master


    Aplikasi ini masih menjadi andalan para youtuber di tahun ini berkat fitur fiturnya yang sangat lengkap. Kemampuan kine master sangat bisa diandalkan saat melakukan edit video menggunakan hp android. Kine master memiliki fitur yang sangat lengkap bahkan rasanya bagaikan melakukan edit seperti di PC.

    Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dari versi gratisnya, namun jika kalian adalah para youtuber master, gunakan aplikasi ini untuk versi yang pro karena kalian akan mendapat semua fitur premium yang ada didalamnya.

    2. Video Show


    Aplikasi pengedit video yang satu ini juga cukup banyak digunakan oleh para youtuber. Selain mudah digunakan untuk belajar, fitur nya pun tergolong sangat lengkap. Aplikasi ini menyediakan efek tema yang berjumlah 50 lebih, dengan tema ini kamu bisa menambahkan efek pada video dengan sangat mudah.

    Hasil edit menggunakan aplikasi ini sangat baik dan tidak sedikitpun mengurangi kualitas dari video aslinya. Kamu juga bisa meng upload hasil editan kamu ke youtube langsung dari aplikasi ini. Jika kalian ingin mencobanya, videoshow dapat diunduh di google play store.

    Baca Juga:



    3. Power Director


    Fitur aplikasi ini sangat lengkap, hanya saja bagi yang baru saja menggunakanya akan sedikit merasa kesulitan. Akan tetapi jika sudah mahir dalam menggunakan pengeditan video dengan power director, maka kalian bisa mendapatkan hasil yang sangat profesional berkat fitur-fiturnya yang canggih.

    Dengan aplikasi ini, video youtube kamu akan terkesan keren dan mungkin orang menganggap jika kamu mengedit video tersebut menggunakan komputer, padahal kenyataanya kamu hanya melakukan edit menggunakan smartphone android.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini