• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Dapat 4000 Jam Tayang Youtube Secara Aman Dan Cepat 2023

    The Cadaz
    24/04/2020, 23:14 WIB Last Updated 2023-12-11T14:34:04Z
    Cara cepat menambah jam tayang youtube

    Kebijakan youtube menetapkan 4000 jam tayang sebagai syarat untuk tinjauan monetisasi merupakan hal yang membuat para youtuber pemula harus bekerja extra agar jam tayang pada channel nya cepat naik. Walau begitu, kamu tidak boleh curang dalam mencari viewer untuk meningkatkan jam tayang tersebut. Jika kamu curang dalam melakukan nya, maka channel yang kamu miliki akan sulit bahkan tidak bisa dimonetisasi nantinya.

    Untuk itu, berikut cara cepat menambah dan dapatkan jam tayang pada channel youtube dengan baik dan benar

    Cara Mendapatkan 4000 Jam tayang Youtube Dengan Cepat

    1. Pancing Dengan konten musik Mp3 Terlebih Dahulu


    Musik adalah hal yang pasti disukai dan dicari semua orang pada youtube, ini dapat kalian manfaatkan untuk menambah jam tayang atau viewer sebanyak mungkin dengan cepat. Jika channel mu bukan ber tipe musik kamu harus mengunggah beberapa musik pada awal channel mu dibuat untuk meningkatkan jam tayang dengan cepat pada channel yang kamu miliki.

    Agar tidak terkena copyright, caranya kamu gunakan musik dangdut orgen tunggal. Download lah beberapa lagu misal 10 dan ubahlah lagu tersebut menjadi file mp3. Setelah sudah diubah menjadi mp3, gabungkanlah 10 musik tersebut menjadi video dengan background musik.

    2. Buat Video Minimal Durasi 5 Menit


    Jangan selalu mengunggah video dengan durasi yang terlalu pendek, itu karena akan sangat lama dalam mengumpulkan jam tayang walaupun yang menonton sudah mencapai puluhan ribu. Jadi kamu harus berusaha membuat video yang panjang minimal durasinya lima menit.

    Walau begitu, jangan kamu melakukan reupload walaupun hanya potongan sedikit. Ingat melakukan reupload konten orang lain hanya akan membuat pekerjaan yang kamu lakukan sia-sia karena channel kamu berkemungkinan tidak bisa dimonetisasi nantinya.

    3. Buat Video Yang Sedang Viral Terlebih Dahulu


    Konten yang sedang viral sudah pasti sedang banyak dicari oleh orang. Situasi seperti ini bisa kamu manfaatkan untuk menaikan jam tayang secepat mungkin. Anggaplah ini sebagai video untuk memancing dan mengantarkan channel kamu untuk syarat monetisasi.

    Setelah jam tayang mencapai target, kamu baru mulai upload dengan kategori konten sesuai channel yang kamu miliki. Dan jika trafik channel mu sudah ratusan ribu, hapuslah video pancingan tersebut agar channel youtube mu punya karakter yang sebenarnya.

    Cara Yang Berbahaya Saat Kamu Mengumpulkan Jam Tayang

    Saat kamu mengejar target dapatkan 4000 jam tayang tentu harus benar-benar dengan cara yang tepat dan benar agar channel youtube mu tidak mendapatkan pelanggaran. Jangan sampai kamu melakukan pelanggaran baik sengaja ataupun tidak disengaja. Hal yang berbahaya tersebut meliputi

    1. Melakukan view4view menggunakan aplikasi. Ini adalah tindakan saling tonton atau menukar tayangan secara otomatis menggunakan aplikasi.
    2. Menukar tayangan melalui media sosial. Hal ini juga sangat dilarang dimana kamu menyuruh sesama youtuber untuk saling menonton dengan sarana medsos melalui grup ataupun inbox.
    3. Membeli view atau jam tayang. Tindakan membeli jam tayang hanya akan membuang uangmu saja karena channel kamu tidak akan dapat dimonetisasi.

    Itulah beberapa tips untuk mengumpulkan 4000 jam tayang dengan tepat dan aman. Lakukanlah secara konsisten karena bekerja keras tidak akan membohongi hasil jerih payang yang kamu lakukan nantinya. Tetap semangat dan semoga kamu dapat menjadi youtuber yang sukses dikemudian hari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini