• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Browser Android Terbaik Untuk Hp Dengan Spek Rendah

    20/08/2020, 14:47 WIB Last Updated 2020-08-20T07:53:02Z
    Browser android tercepat

    Aplikasi peramban internet atau yang kita kenal dengan browser merupakan aplikasi yang wajib terinstal pada smartphone kita khususnya bagi yang sering menjelajah dunia maya. Walaupun pada smartphone telah terpasang browser default bawa'an dari pabrikan masing-masing, namun banyak yang merasa performa nya kurang optimal. Oleh karena itu, banyak pengguna smartphone yang memanfaatkan browser pihak ketiga sebagai alat peramban utama untuk smartphone mereka.

    Browser Ringan Terbaik Untuk Hp Android

    Pada toko aplikasi play store, terdapat banyak sekali aplikasi browser yang di sediakan. Namun ada pula browser yang berperforma tinggi akan tetapi kinerjanya sangat lambat pada perangkat android dengan spek yang tergolong pas pasan. Oleh karena itu, kita harus bisa memilih mana browser yang cocok untuk mengimbangi spesifikasi yang dimiliki smartphone kita. Kamu bisa memilih browser yang ringan, namun performanya tetap maksimal. Berikut rekomendasi browser android ringan yang harus kamu coba.

    1. Browser Firefox lite

    Firefox merupakan pemain lama di dunia browser dan terkenal dengan kecepatan, kehandalan serta keamanan nya. Firefox lite ini ditunjukan untuk pengguna smartphone dengan spek yang rendah, oleh karena itu browser ini di buat dengan ukuran yang sangat kecil yaitu hanya 3.5 MB saja.

    Walaupun berukuran kecil, browser ini memiliki segudang fitur yang sangat mumpuni diantara nya yaitu mode turbo yang di klaim bisa meningkatkan kecepatan kamu berselancar di dunia maya dengan sangat cepat. Saat mode turbo ini di aktifkan, maka saat melakukan browsing kamu tidak akan melihat iklan.

    Browser firefox lite ini juga mempunyai mode pemblokir gambar yang membuat internetan kamu menjadi semakin cepat dan ringan. Tidak kalah seperti browser lainya, firefox lite ini juga di lengkapi dengan mode gelap atau night mode.

    2. UC Browser Mini

    Uc browser terkenal sebagai salah satu peramban halaman web untuk perangkat mobile termasuk android. Tidak beda dengan firefox lite diatas, browser ini juga mempunyai ukuran file yang sangat kecil sehingga tidak terlalu memakan banyak penyimpanan pada smartphone kelas entry level.

    Dalam melakukan browsing saat digunakan, browser ini dapat memangkas hingga 90% halaman web. Dengan begitu, sudah tentu kamu akan bisa menghemat paket data plus mendapatkan kecepatan yang luar biasa saat ber internet ria dengan browser ini. Tombol navigasi pada uc browser mini juga terlihat sangat elegan untuk memudahkan pengguna'an nya.

    Yang paling menonjol pada browser ini yaitu, adanya fitur smart download. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendownload beberapa file secara bersamaan dan kecepatan nya pun cukup bisa di andalkan.

    Baca Juga: Cara Percepat Internet Android Yang Lemot

    3. Opera Mini Web Browser

    Bagi para pengguna internet mobile smartphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan browser ini. Opera mini merupakan salah satu browser terbaik dan teringan untuk perangkat smartphone kompetitor dari uc browser. Navigasi yang sederhana namun elegan adalah ciri khas dari browser yang satu ini.

    Dengan browser ini, kamu bisa berselancar di dunia maya tanpa terganggu dengan tampilan iklan jika kamu mengaktifkan mode penghematan data extrem. Sama seperti uc browser, opera mini juga dapat mengkompres halaman web dengan sangat tinggi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini