• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Roby Baja Ringan Cilacap | Jasa Pemasangan Baja Ringan Murah

    The Cadaz
    01/07/2020, 14:49 WIB Last Updated 2020-11-03T05:21:43Z

    Jasa Pasang Baja Ringan Cilacap Murah 083139913555

    Apakah anda berencana memasang atap menggunakan baja ringan sebagai material konstruksinya? Sebelum memulainya, The cadaz memiliki banyak tips penting yang perlu anda ketahui sebelum memakai baja ringan. The cadaz Juga akan memberikan rekomendasi team pemasangan yang profesional di area cilacap khususnya.

    Penasaran? Yuk, simak selengkapnya.
    Atap adalah bagian penting sebagai pelindung hunian ataupun sebuah tempat dari cuaca panas dan hujan. Pemasangan atap harus dipadukan dengan yang namanya konstruksi rangka untuk penopangnya. Konstruksi rangka atap terdiri dari berbagai jenis seperti kayu, besi ataupun baja ringan.

    Saat ini, material baja ringan sedang menjadi primadona. Material bernama baja ringan ini memiliki banyak sekali kelebihan, terutama bobotnya yang sangat ringan untuk memudahkan proses pemasangan rangka atap. Walaupun terlihat ringan, namun baja ringan sangatlah kokoh.

    Apakah anda bingung seperti apa model konstruksi yang kuat dan berapa tebal ukuran material yang harus disesuaikan atap yang ingin anda bangun?
    Berikut The cadaz ingin berbagi pengalaman saat dulu pernah memasang atap menggunakan baja ringan.
    Roby baja ringan


    Sebelumnya The cadas merekomendasikan untuk yang di wilayah cilacap, gunakan jasa team "Roby baja ringan".
    Karena admin The cadaz dulu sempat menggunakan jasa dari team Roby untuk memasang atap baja ringan dirumah admin.
    The cadaz juga sempat berbincang-bincang dengan team tersebut, dan team tersebutpun memberikan tips dan penjelasan.
    Berikut ulasanya.

    Menurut Ariswanto (salah satu anggota team Roby baja ringan) mengatakan, Baja ringan bisa dibentuk menyesuaikan
    variasi model atap yang anda inginkan. Namun, pembentukan rangka dari atap baja ringan harus anda sesuaikan dengan beban yang bakal ditumpu atap itu sendiri.

    Nah, jika anda ingin memastikan kekuatan rangka atap dari material baja ringan, silahkan buat jarak yang cukup rapat antar baja ringan supaya bisa menopang beban, semakin rapat jaraknya maka makin sempurna, sebaiknya maksimal kerenggangan antar baja ringan adalah 150 cm.


    Meskipun anda menggunakan rangka dari material baja ringan, bukan berarti anda hanya bisa menggunakan penutup atap dari bahan logam saja. Di sini, anda diberikan kebebasan untuk menggunakan berbagai jenis penutup atap seperti genteng,seng galvalum, asbes , atau yang lainya. Sesuaikan penggunaan penutup atap karena semakin berat bobot penutup atap, semakin banyak baja ringan yang harus anda gunakan.

    Pak roby, applicator baja ringan

        Tentang Kualitas baja ringan

    Team "Roby baja ringan" menjelaskan, Kualitas dari baja ringan bisa dilihat dari nilai tegangan tarikan. Setidaknya, baja ringan yang anda pilih memiliki nilai tegangan tarikan 550 Mpa sehingga kokoh untuk menopang berbagai jenis atap.

    Selain itu, penghitungan kualitas baja ringan juga menggunakan standart SAE grade sebagai patokan, di mana baja ringan dengan kualitas terbaik memiliki nilai standart SAE grade 980. Perlu anda ketahui, semakin kecil nilan tegangan maka menunjukan bahwa tarikan baja ringan semakin rendah sehingga mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban.

        Analisa pengecekan material baja ringan

    Pengecekan kualitas baja ringan juga bisa dilakukan dengan melihat lapisan anti korosi yang digunakan. Di pasaran, terdapat baja ringan yang dilapisi zinc (galvanis) ataupun lapisan aluminium zinc (galvalume). Untuk baja ringan dengan lapisan zinc galvanis umumnya dijual dengan harga murah, tahan terhadap campuran semen, namun tidak tahan terhadap air garam. Lalu jenis baja ringan yang terbuat dari lapisan galvalume lebih tahan terhadap zat-zat korosif tapi tidak tahan terhadap semen.

    Model tralis baja ringan
    Model tralis baja ringan

    Team Roby menuturkan, ahir-ahir ini banyak sekali Pemborong atau tim pemasangan baja ringan yang baru belajar . Dengan ilmu yang sedikit tanpa memperdulikan kekuatan struktur juga bahaya ketika struktur bangunan itu berubah. Mereka hanya memikirkan untung tanpa memperdulikan bagaimana konstruksi atap baja ringan tersebut dikemudian hari.
    Biasanya harga yang dipatok akan lebih murah dibanding jasa yang betul-betul profesional. Maka Team Roby harap bagi calon konsumen harus berhati-hati dengan jasa seperi itu. Biasanya garansi yang diberikan cuma sekedar dimulut.

    Maka dari itu Team Roby tidak ingin main-main dengan kualitas jasa tim pemasangan baja ringan yang mereka miliki. Berikut ini beberapa jaminan Team Roby jika anda menggunkan Jasa Professional dari mereka.

    Jika anda berminat untuk melakukan pemasangan baja ringan menggunakan jasa team Roby. ini fasilitas yang akan didapatkan

    • Tenaga Kerja Berpengalaman lebih dari 10 Tahun.
    • Pemasangan Rapih dan juga cepat.
    • Bahan yang digunakan berkualitas tinggi.
    • Lebih transparan dalam penggunaan bahan material dan harga jasa.
    • Garansi lebih Kooperatif dan komunikatif sehingga Kepuasan konsumen menjadi Prioritas team Roby.


    Untuk harga, bervariasi tergantung ketebalan material itu sendiri.
    Untuk paket 0,75 mm plus seng galvalum 0,30 mm, team roby biasa mematok harga Rp.180.000 per merer.
    Adapun harga yang lain atau meminta nego, anda bisa langsung menghubungi team roby melalui kontak ini 0831-3991-3555

    Anda bisa membagikan postingan ini melalui media sosial dibawah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini