• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Termudah Kalahkan Natalia Pada Game Mobile Legends

    The Cadaz
    25/04/2020, 10:56 WIB Last Updated 2020-04-25T03:56:12Z
    Cara mengalahkan natalia pada game mobile legends

    Seperti yang telah kita tahu, natalia adalah salah satu hero asassin yang cukup menjengkelkan pada permainan game mobile legends. Itu dikarenakan dia mempunyai kemampuan menghilang dan bisa menyerang dari arah yang tidak kita terduga. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui bagaimana cara yang benar saat ada tim lawan yang menggunakan hero ini.

    Dalam artilel ini, akan dijelaskan cara dalam menghadapi hero natalia saat bermain mobile legends. Ikuti cara dibawah ini saat ķamu menghadapi asassin yang satu ini.

    1. Jangan Bermain Solo Saat Awal Permainan


    Bermain sendirian saat ada musuh yang menggunakan natalia sangatlah berbahaya, apalagi jika kamu menggunakan hero marksman ataupun mage. Sebab marksan dan mage merupakan mangsa empuk untuk asassin sekelas natalia. Pada awal permainan lebih baik perbanyak farming dengan didampingi tank ataupun teman dari tim kamu.

    Sambil farming dan sesekali menghalau minion, pantaupah pergerakan natalia jangan sampai dia mencuri buf di area kamu. Sebab jika natalia berkali kali mendapatkan buf di area lawanya, tim kamu bakal kewalahan menghadapinya.

    2. Jangan Bertarung Didalam Smoke Boomb


    Saat natalia menyerang kemungkinan dia akan menggunakan smoke boomb atau bom asap. Pada saat dia bertarung didalam asap tersebut, maka dia akan kebal terhadap serangan basik yang kamu lakukan. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindarilah bertarung dengan nya di dalam asap tersebut.

    Seperti yang telah dijelaskan diatas, jangan berjalan sendirian jika ada natalia di tim musuh kalian. Mintalah tank untuk selalu mengikutimu agar kamu tidak kewalahan saat natalia menyerang menggunakan smoke boomb

    3. Jangan Melawan Natalia Saat Didalam Rumput


    Sama seperti didalam bom asap, saat didalam rumput natalia juga akan kebal terhadap serangan basik yang kamu lakukan. Jadi kamu harus berusaha menyeret dia untuk leluar dari dalam rumput. Biarkan tank kalian untuk maju terlebih dahulu kemudian kamu eksekusi saat natalia melemah.

    Usahakan teman dari tim kamu ada yang menggunakan hero dengan kemampuan skill area ataupun skill yang dapat melakukan stun. Sebab natalia sangat lemah terhadap stun.

    4. Selalu waspadai Tanda Seru Di Atas Kepala Heromu


    Tanda seru berwarna kuning yang muncul diatas kepala hero yang kalian gunakan merupakan tanda bahwa natalia sedang berada di dekatmu. Jika itu terjadi, siapkanlah skill yang kalian miliki atau menghindarlah jika kalian masih ragu untuk berhadapan denganya.

    Biasanya natalia akan melakukan serangan basik untuk melakukan silince pada hero kamu dan mengeluarkan bom asapnya agar kamu tidak bisa kabur. Untuk itu, persiapkan skill kalian jika tanda seru berada di atas kepala heromu.

    5. Menggunakan Hero Counter Natalia


    Memakai hero counter dari natalia itu sendiri merupakan cara yang tepat untuk mengalahkan natalia dengan mudah. Hero yang bisa meng counter natalia dengan tepat ialah hero yang memiliki kemampuan disable dengan kekuatan stun dan juga hero yang memiliki skill area.

    Beberapa hero yang dapat meng counter natalia antara lain saber, nana, jhonson, aldous, khufra, kaja dan masih banyak yang lainya, namun yang paling efektif untuk melakukan counter terhadap natalia adalah hero diatas tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini