• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beberapa Anti Virus Terbaik Untuk Android 2020

    31/08/2020, 20:10 WIB Last Updated 2020-09-24T12:17:39Z
    Anti virus untuk ponsel android adalah sebuah aplikasi keamanan untuk melindungi smartphone dari serangan berbahaya ataupun mata mata yang ingin mencoba mencuri data sensitif di android yang kita miliki. Aplikasi ini wajib terpasang di hp kamu khususnya yang sering menggunakan smartphone untuk transaksi keuangan ataupun melakukan aktivitas bisnis.

    Beberapa Anti virus android terbaik


    Jenis aplikasi anti virus terdapat banyak sekali yang bisa kita temukan di google play store baik itu yang berbayar ataupun yang disediakan secara gratis. Berikut adalah daftar anti virus android gratis terbaik yang bisa kamu coba

    Beberapa anti virus terbaik android 2020 adalah sebagai berikut

    1. Avast Mobile Security

    Seperti yang kita tahu, avast merupakan pengembang software keamanan digital yang telah menjadi pemain cukup lama di sektor komputer ataupun laptop. Selain itu disektor smartphone kemampuan aplikasi anti virusnya juga sangat mumpuni. Anti virus dari avast ini sangat agresif dalam menangkal berbagai serangan virus.

    Avast juga mampu mendeteksi ancaman dari suatu halaman website, jadi jika kamu menggunakan avast! Maka kamu akan aman saat melakukan aktifitas online. Selain itu, avast juga mempunyai segudang fitur diantaranya anti theft, call blocker, cleaner atau pembersih file sampah, membersihkan RAM dan masih banyak fitur canggih lainya. Yang terpenting, aplikasi ini adalah gratis.

    Baca Juga:



    2. Kaspersky Mobile Security

    Sama seperti avast!, kaspersky juga merupakan pemain lama software keamanan pada komputer yang kini telah menyediakan versi di smartphone android. Aplikasi ini terkenal akan kehandalan nya dalam mendeteksi aplikasi android yang berbahaya pada hp kamu. Kaspersky juga sangat agresif dalam menghadapi virus adware sehingga aplikasi ini masuk dalam urutan kedua aplikasi anti virus terbaik android

    Tidak mau kalah dengan avast, aplikasi kaspersky ini juga menyediakan segudang fitur canggih yaitu anti theft untuk mencari jika hp kalian dicuri, call blokcker untuk memblokir telepon dari nomor yang tidak dikenal, pembersih RAM hingga menjaga kamu saat berselancar didunia maya.

    3. Malwarebytes Security

    Aplikasi ini merupakan pemain baru, namun kehebatanya dalam menangkal virus yang menempel pada hp android tidak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, malwarebytes masuk dalam urutan tiga aplikasi keamanan untuk ponsel android. Malwarebytes sangat cepat dalam mendeteksi keberadaan adware yang bersembunyi di ponsel android

    Yang lebih menyenangkan, aplikasi ini bersih tanpa iklan sehingga kamu akan lebih nyaman saat menjelajahi fitur fitur keamanan nya. Nah jika kamu menginginkan aplikasi anti virus yang bebas iklan, kamu bisa mencoba menginstall malwarebytes pada smartphone android yang kamu miliki.

    4. Eset Mobile Security & Antivirus

    Sama seperti avast! dan kaspersky, aplikasi ini dulunya juga diciptakan untuk keamanan komputer, namun kini fitur dan kecanggihan aplikasi ini ditularkan pada aplikasi android. Begitu hebatnya, Eset juga mengklaim bahwa sistemnya telah melindungi mitsubishi motor sejak tahun 2017 yang lalu.

    Banyak sekali fitur yang bisa kamu nikmati pada aplikasi eset ini yang terutama yaitu anti maling dan anti malware. Anti maling pada fitur eset juga punya kemampuan untuk memotret wajah sang pencuri secara diam diam menggunakan kamera depan

    5. Avira Virus Cleaner & VPN

    Ketangguhan avira dalam menaklukan virus membandel pada hp android tidak diragukan lagi, itu karena avira sudah berpengalaman dalam membuat anti virus untuk PC. Selain perlindungan virus sebagai fitur utamanya, aplikasi ini juga terkenal dalam melindungi identitas kamu saat online berkat adanya fitur VPN yang dimilikinya.

    Anti virus gratis ini masuk pada urutan kelima berdasarkan analistik dari berbagai sumber dan pengguna. Aplikasi ini mempunyai kemampuan dalam menangani virus seperti worm, adware, rensomware, spyware dan masih banyak lagi jenis jenis virus yang dapat ditumpas oleh avira

    Demikian beberapa aplikasi anti virus terbaik untuk hp android di tahun 2020, semoga kamu bisa memilih aplikasi antivirus yang tepat untuk ponsel android yang kamu miliki.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini