• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Aktifkan WA Di Luar Negeri Dengan Nomor Indonesia

    12/02/2021, 05:56 WIB Last Updated 2023-11-20T12:35:38Z


    Sebagaimana yang kita ketahui, WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Sebagian besar orang menginstal WhatsApp di smartphone mereka.


    Namun, ada tantangan yang dihadapi oleh mereka yang mencoba mengaktifkan nomor WhatsApp dari luar negeri, khususnya para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Korea, Jepang, dan negara lainnya.


    Aktivasi nomor WhatsApp Indonesia dari luar negeri sebenarnya adalah proses yang cukup mudah, tetapi banyak yang belum akrab dengan langkah-langkahnya. Bagi yang belum mengetahui cara melakukannya, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mendaftar nomor WhatsApp Indonesia dari luar negeri. Dengan mengikuti petunjuk ini, Anda dapat mengatasi kendala tersebut dengan lebih mudah.


    Minta Bantuan Orang Rumah


    Cara pertama yaitu mintalah bantuan orang yang dirumah atau yang ada di indonesia. Sebagai contoh, minta tolong saja sama adik, kakak, sepupu atau pada orang tua kalian jika memungkinkan. Suruhlah mereka untuk membeli kartu perdana baru untuk kamu gunakan aktifkan wa di hongkong atau di luar negeri lainya.


    Setelah orang yang kamu suruh sudah mendapatkan nomor hp, mintalah mereka untuk mengaktifkan nya dengan memasangnya di hp mereka. Setelah nomor aktif, silahkan kamu download whatsaap dan aktifasilah seperti biasa dengan menggunakan nomor indonesia yang baru saja tadi diaktifkan.


    Mintalah orang yang ada di indonesia untuk memberikan kode verivikasi kepada kamu agar kamu dapat memasukan kode tersebut saat aktifkan whatsaap di luar negeri. Nah itulah cara aktifkan wa dari luar negeri dengan mudah. Namun jika kalian ingin menggunakan wa nomor luar negeri baikitu nomor singapore, hongkong, jepang, amerika dan negara lainya dengan gratis, maka kamu bisa baca Cara Dapat Nomor Luar Negeri Untuk Aktivasi Whatsapp Indonesia


    Cukup sekian tutorial kali ini dan semoga dapat membantu kalian yang sedang menghadapi masalah tidak bisa aktifkan wa dari luar indonesia.


    Baca Juga:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini