• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perbedaan Whatsapp Binsis Dan Whatsapp Biasa

    03/10/2020, 16:34 WIB Last Updated 2020-10-07T05:28:36Z
    Beda whatsapp bisnis dan whatsapp biasa


    Bagi kamu pengguna aplikasi chat whatsapp tentunya ada yang bertanya tanya tentang dua versi yaang dirilisnya. Yaitu whatsapp busines dan whatsapp reguler atau whatsapp biasa. Dan banyak pula orang yang belum mengetahui apa itu whatsapp bisnis dan apa bedanya dengan whatsapp biasa.

    Pada kesempatan kali ini, the cadaz akan mengulas tentang perbedaan dari dua versi whatsapp tersebut agar kamu mengetahui tentang fungsi whatsapp bisnis ini. Berikut perbedaan antara Wa busines dan Wa standart:

    Kegunaan Dan Tujuan


    Perbedaan yang pertama yaitu tujuan dari aplikasi whatsapp bisnis tersebut, dimana sesuai namanya aplikasi ini merupakan ditunjukan untuk3 kamu yang punya bisnis. Dengan WhatsApp Business ini, kamu akan dapat berinteraksi lebih mudah dengan fitur-fitur yang bisa menyortir, mengautomasi, serta membalas pesan dengan sangat cepat. Aplikasi tersebut juga di desain sama seperti dengan WhatsApp versi biasa

    Namun kamu tetap dapat menggunakan whatsapp bisnis ini walaupun kamu bukan seorang pebisnis karena fitur utama yang ada pada whatsapp standart sudah tertanam pada versi whatsapp yang satu ini.

    Baca Juga:

    Fitur Dan Kemampuan


    Kemudian perbedaan yang keduat terletak pada kemampuan dan fiturnya, pada whatsap business ada sebuah fitur katalog yang dimana pengguna dapat memasukan sebuah produk untuk dijual seperti pada situs jual beli seperti shope. Whatsapp bisnis juga punya fitur balas pesan otomatis yang berfungsi jika ada pesan masuk maka akan langsung ada balasan otomatis sesuai pesan yang sudah kamu atur.

    Fitur yang lainya yaitu adanya Profil bisnis didalamnya yang berfungsi untuk menyediakan daftar informasi penting, seperti email, alamat, serta alamat situs web bisnismu. Ada juga fitur
    Statistik agar kamu dapat melihat seberapa banyak pesan yang sudah dibaca, disampaikan, serta dikirim.

    Nah itulah beberapa perbedaan wa bisnis dan wa biasa yang dapat the cadaz infokan. Jika kamu bukan pebisnis dan ingin mencoba fitur-fiturnya, kamu dapat mengunduhnya pada google play store. Namun jika kamu hanya punya satu nomor telepon saja, kamu harus menghapus whatsapp biasamu terlebih dahulu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini