• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Game Offline Android Terbaik 2021

    29/06/2021, 04:51 WIB Last Updated 2021-06-30T08:56:28Z
    Game offline android terbaik

    Dizaman ini memanglah sudah sangat banyak game mobile atau game android online yang mengandalkan sebuah jaringan internet. Namu game offline pun tak kalah serunya bahkan Para gamer sampai lupa betapa nikmat serta serunya bermain sebuah game offline yang tak ribet harus membuang buang kuota data.

    Dengan game offline maka para gamers cukup mendownloadnya diawal saja, lalu kemudian hanya perlu memainkan nya tanpa harus takut akan menghabiskan quota internet yang di miliki nya. Berbeda lagi dengan game yang berbasis online yang tentunya harus memainkanya menggunakan jaringan internet dan memakan banyak data.

    Nah, apbila kamu bingung memilih sebuah game offline yang sedang ngtren dan bagus, mungkin kamu dapat mencoba beberapa jenis game ofinef Berikut yang dapat kamu unduh gratis dan di mainkan di hp Android.

    1. Eternium Untuk Android

    Game offline klasik yang ini memiliki grafik serta jalan cerita yang sangat memukau. Pada awal game, pemain di minta agar memilih status dari avatar atau karakter utama.

    Dalam game ini akan terdapat tiga opsi kelas pahlawan layaknya pendekar, ada juga pemburu hadiah serta ada juga mage. Permainan ini mengusung sebuah mekanik hek and slash, pengguna akan dapat melakukan berbagai pertarungan dan mengumpulkan hasil item, jarahan serta tumbuhan.

    Pembuat game ini tawarkan kemudahan saat kamu memainkan nya. Kemudahan tersebut salah satunya yaitu kamu tak perlu menyentuh berkali-kali untuk melakukan sebuah serangan, namun cukup menyentuh satu kali saja pada lawan yang ingin kaan lserang.

    Eternium dapat di download pada Google Play store secara gratis untuk di install pada smartphone yang kalian miliki. Tentunya game ini juga tidak perlu spek smartphone terlalu tinggi.

    Baca Juga:

    2. Game Offline Alto's Odyssey

    Berbeda dengan game diatas, game Alto's Odyssey menawarkan sebuah permainan tantangan mengarungi gurun pasir memakai skate. Kamu akan merasa terhibur saat memainkan nya dikala kamu sedang jenuh atau sekedar cari hiburan semata.

    Permainan dari game yang satu ini tidaklah sulit, pemain hanya ditugaskan untuk mengumpulkan sebuah koin dan berusaha agar mencapai tempat tujuan atau yang disebut garis finis pada game offline ini. Dalam game ini kamu tidak akan mendapati rintangan yang berbahaya. Namun hanya ada rintangan seperti beberapa batu dan jurang saja yang harus kamu lalui.

    3. Game Offline Android Crossy Road

    Game ini termasuk punya nuansa yang sederhana, akan tetapi tetap memiliki keseruan tersendiri, dan itulah kata-kata yang pas untuk game yang diberi nama Crossy Road ini. Tak membutuhkan keahlian khusus untuk permainan level tinggi, full item dengan berbagai peningkatan status yang luar biasa atau kemampuan dari karakter yang sangat ganas.

    Permainan ini hanya memberi tugas yang sederhana pada pemain, salah satunya yaitu seperti mengendalikan avatar hewan untuk menyebrang sebuah jalan raya serta menyeberangi sungai.

    Terlihat tak sulit untuk memainkanya, tetapi pada kenyataan nya pemain membutuhkan strategi yang tepat dan juga cepat. Ini dikarenakan pemain akan di buru oleh sebuah kamera bergerak yang menjadi timer atau pewaktu.

    Tantangan terberat dalam game ini adalah kamu akan dihadapkan dengan kendaraan roda empat yang terus menerus melintas dengan kecepatan tinggi dijalan raya.

    4. Game Android Cover Fire: Gun Shooting Games

    Game tipe ini merupakan game dengan tantangan sedang. Mungkin permainan ini dapat kalian coba bagi kamu yang tidak suka dengan permainan yang rumit. Game ini adalah permainan tembak menembak yang pastinya menggambarkan sebuah peperangan dengan ilustrasi tempat yang mencekam.

    Dalam permainan ini, pemain hanya bertugas sebagai seorang army atau tentara yang harus membantu pasukan untuk mengalahkan musuh musuhnya pada medan peperangan dan senjata yang dipakai sudah tentu senapan laras panjang.

    Kemampuan yang dimiliki pemain adalah harus fokus serta teliti dalam melakukan penembakan. Jika dalam penembakan tidak tepat sasaran, maka itu hanya akan membuang waktu dan peluru saja.

    5. Game Offline Warhammer 40,000: Freeblade

    Game perang yang bernama Warhammer 40,000: Freeblade merupakan game yang menggambarkan dimana seseorang Imperial Knight muda menjalankan sevuah misi membalas dendam yang harus dijalaninya.

    Pemain harus memerankan karakter Freeblade dengan berbentuk robot besar serta dilengkapi dengan senjataapi di tangan nya dan berupaya melumpuhkan pihak musuh demi mendapatkan kembali kehormatan suku bangsanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini