• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mengenal Browser Opera GX Khusus Untuk Gamer dan Streamer

    The Cadaz
    03/09/2020, 11:57 WIB Last Updated 2020-09-03T04:57:22Z
    Opera Gx adalah

    Sebagai salah satu sarana hiburan, minat terhadap game saat ini kian meningkat. Bahkan peminatnya tak hanya anak-anak saja, akan tetapi juga remaja dan bahkan orang yang sudah dewasa. Untuk mendukung minat terhadap game itu sendiri, kini telah hadir teknologi terbaru yang bertajuk Opera GX. Teknologi yang berupa browser ini tersedia secara khusus untuk para gamer dan streamer. Untuk lebih mengenal browser Opera GX, ada baiknya anda simak ulasan yang kami bagikan di bawah ini.

    Browser Opera GX

    Browser terbaru buatan Opera Software ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang membantu penggunanya dalam mengendalikan akses kinerja peramban menuju sumber daya komputer. Dengan adanya browser ini, maka gamer bisa menjelajah internet secara aman, nyaman dan sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan perihal performa komputernya.

    Opera GX memungkinkan gamer bisa bermain game secara bersamaan tanpa ada lag ataupun gangguan lainnya. Perlu diketahui bahwa Opera GX tak hanya terintegrasi dengan layanan GX Control untuk membatasi pemakaian CPU dan RAM saja, akan tetapi juga Twitch. Dengan adanya layanan Twitch, maka pengguna bisa masuk ke akunnya secara mudah tanpa harus instal.

    Baca Juga: Kelebihan Dan kekurangan Google Chrome Versi Komputer

    Semakin menarik lagi karena browser terbaru dari Opera Software ini mempunyai tampilan yang user friendly. Tampilannya juga menarik karena bisa dengan mudah disesuaikan warnanya. Masih ada banyak fitur atau layanan yang bisa anda temukan di Opera GX. Tak mengherankan karena semua fitur yang ada di browser Opera bisa dengan mudah anda temukan di Opera GX ini.

    Bahkan VPN bawaan dan ad-blocker juga ada di Opera GX. Lebih dari itu, anda juga bisa mendaftarkan laman yang anda sukai. Hal ini memungkinkan anda untuk lebih mudah mengaksesnya kapanpun itu. Bagi anda yang menyukai dunia game, anda jangan sampai melewatkan browser Opera GX. Dengan teknologi terbaru ini, anda akan merasa lebih mudah dan nyaman ketika memainkan game.

    Sensasi bermain game pun akan terasa lebih seru pastinya. Perlu anda pahami juga bahwa browser terbaru Opera GX ini hanya bisa dimanfaatkan pada OS Windows, namun tidak menutup kemungkinan teknologi ini akan bisa dinikmati melalui smartphone nantinya. Pastikan anda menunggu kabar selanjutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini