• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beberapa Aplikasi Musik Android Terbaik Yang Jarang Dipakai Pengguna

    The Cadaz
    02/09/2020, 07:50 WIB Last Updated 2023-11-28T16:38:00Z
    Adanya pemutar musik pada smartphone android merupakan sebuah hal wajib. Sebab, musik merupakan sebuah sarana hiburan yang disukai hampir setiap orang. Aplikasi musik ini pun telah di install secara default oleh tiap pabrikan smartphone. Oleh karena itu, aplikasi musik sangat berguna untuk di jadikan sebagai sarana multimedia hiburan pada smartphone yang kita miliki.

    Pada toko aplikasi play store sendiri, aplikasi pemutar musik sangat banyak jumlah nya. Para developer aplikasi saling berlomba lomba membuat aplikasi pemutar musik yang terbaik untuk android. Dari banyaknya musik player tersebut, berikut daftar pemutar musik terbaik untuk hp android yang jarang di download versi The Cadaz.

    Aplikasi pemutar musik terbaik untuk hp android


    1. Poweramp Music Player ( trial)

    Pemutar musik terbaik yang pertama yaitu poweramp. Aplikasi musik player ini mempunyai banyak sekali fitur keren, fitur unggulan pada poweramp adalah suara bass nya yang menggelegar dan empuk ditelinga. Aplikasi pemutar musik untuk android ini juga mempunyai banyak sekali theme, sehingga kamu bisa leluasa merubah tampilanya.

    Akan tetapi, pemutar musik ini hanya bisa digunakan dalam satu minggu saja selama mode trial atau uji coba dan setelah itu tidak akan bisa dibuka sebelum kamu membelinya. Namun, saran saya jika kamu menyukai pemutar musik ini setelah mencoba fitur keren nya, lebih baik kamu membelinya. Harga nya cukup terjangkau yaitu Rp.12.000 saja dan berlaku selamanya.

    2. Samsung Musik

    Aplikasi pemutar musik android yang satu ini merupakan buatan dari samsung, namun tersedia pada play store dan bisa di unduh oleh smartphone dengan merk apapun. Nah, bagi kamu yang mempunyai hp non samsung dan ingin mencoba nya, kamu bisa mendownload dan menginstalnya pada hp kamu.

    Keunggulan dari aplikasi musik ini adalah dapat terintegrasi langsung dengan spotify. Jadi kamu bisa memutar lagu apapun walaupun kamu tidak menyimpan lagu tersebut pada smartphone. Selain itu, samsung musik juga mempunyai fitur yang kebanyakan diterapkan di pemutar musik pada umumnya yaitu equalizer.

    Baca Juga: Beberapa Cara Mudah Simpan Video Twitter Di Android

    3. AIMP Music Player

    Pemutar musik ini mempunyai tampilan dasar yang transparan, sehingga tampilanya dapat secara otomatis mengimbangi background pada smartphone kita. Untuk urusan tampilan, kamu juga dapat dengan leluasa mengganti warna skin sesuai keinginan yang kamu mau. Kualitas suara yang dihasilkan oleh aplikasi musik ini sangat bagus. Hebatnya ada sebuah fitur shutdown dengan alarm otomatis, jadi kamu bisa menjadwal untuk mematikan musik sesuai yang kamu inginkan.

    Jadi fitur tersebut bisa mengantisipasi musik berputar sampai pagi jika kamu ketiduran saat malam hari. Keunggulan lainya yaitu AIMP dapat memutar suara radio secara online, muaik player ini juga punya kemampuan dapat diremot dengan bluetooth dan yang paling penting, pemutar musik ini gratis kamu gunakan tanpa harus membayar sepeserpun.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini