• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Game Online Terbaik Buatan Indonesia yang Bikin Bangga

    30/08/2020, 12:14 WIB Last Updated 2021-06-24T13:40:58Z
    5 Game Online Terpopuler Buatan Indonesia

    Sejak dulu Indonesia memang tidak pernah kekurangan talenta anak-anak cerdas. Setiap tahun selalu ada anak Indonesia yang bisa menjadi juara olimpiade internasional dalam berbagai bidang. Sehingga tidak diragukan lagi dalam bidang teknologi khususnya pembuatan game online. Banyak orang Indonesia yang jago akan hal ini, bahkan ada beberapa game online terpopuler buatan anak Indonesia yang sudah dimainkan di berbagai penjuru dunia.

    Daftar 5 Game Online Terpopuler Buatan Indonesia

    Seperti saat ini, hadirnya berbagai game memang menjadi bentuk dari lambang suksesnya developer game dalam menciptakan aplikasi game baru dengan berbagai gameplay dan genre nya. Kali ini kita akan merangkum seputar game online terpopuler buatan Indonesia yang tidak kalah dengan game online lainnya.

    1. DreadOut

    Salah satu game yang cukup populer di dunia ini menceritakan kisah sekelompok murid yang pergi ke suatu desa tidak terawat. Dimana kita sebagai pemainnya harus melawan berbagai gangguan makhluk halus yang akan mengganggu pemain di dalam desa tersebut.

    2. Dominoqq

    Game buatan Indonesia yang sudah ada sejak dulu, dominoqq dulunya merupakan sebuah game offline, tetapi sekarang dengan semakin berkembangnya teknologi. Maka permainan ini bisa dimainkan secara online dengan memanfaatkan android. Game ini juga tersedia untuk versi PC, jadi selain bisa dimainkan pada perangkat seluler, dominoqq juga bisa dimaninkan menggunakan perangkat komputer.

    Baca Juga: Arti Ucapan Helcurt Dan Maksudnya Dalam Bahasa Indonesia

    3. Ksatria Online

    Ini menjadi salah satu game online MMORPG buatan anak negeri yang mendapatkan respon positif dari penggunanya. Walaupun dengan grafik sederhana, mengingatkan pada grafik nintendo pada masa kecil namun alur dan juga gameplaynya yang dimiliki bervariasi. Membuat game ini anti ngebosenin.

    Game ini dirilis oleh Indo Naga dan menjadi salah satu alternatif untuk para gamer yang ingin bermain MMORPG ringan tanpa banyak memangsa memori. Meskipun jika dilihat secara unduhan baru mencapai ratusan ribu namun game ini layak untuk berada di urutan kedua game online buatan Indonesia yang populer.

    4. Motte Island

    Salah satu game petualangan ini hadir dengan alur cerita horor yang disajikan di dalamnya. Dengan demikian game buatan Indonesia ini bisa menjadikan pemainnya bisa berpetualang dalam sebuah pulau. Dengan rintangan untuk melawan roh jahat yang nantinya akan menjadi tantangan seru dari petualangan tersebut.

    5. Just Deserts

    Salah satu game online terpopuler buatan Indonesia ini mengangkat cerita dari visual sebuah novel. Di dalam game ini nantinya akan menjadikan pemain sebagai petugas militer. Dan akan ditemani 5 perempuan yang bisa digunakan sebagai partner dalam menjalankan misi yang ada dalam game tersebut.

    Demikian beberapa game buatan anak bangsa. Memang tidaklah secanggih dan sepopuler game tingkat atas seperti PUBG, mobile legends dan lainya. Namun, setidaknya game buatan indonesia tersebut bisa sedikit memberi rasa bangga untuk kita karena game tersebut buatan anak indonesia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini