• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Dia Aplikasi Belajar Online di Hp Androidmu

    29/08/2020, 23:00 WIB Last Updated 2020-08-29T16:00:59Z

    Kalau kamu punya smartphone android biasanya sering dipakai untuk apa? Daripada hanya digunakan untuk bermain game atau chatting nggak jelas dan membuang-buang waktu. Mendingan kamu manfaatkan Hp android untuk belajar dengan menggunakan aplikasi belajar online gratis yang bisa membuat kamu menjadi lebih pintar dan berprestasi di sekolah juga dimasa depan tentunya.

    Saat menghadapi ujian biasanya anak-anak sekolah mulai gencar belajar habis-habisan supaya bisa lulus saat menjalankan ujian di sekolah masing-masing. Tapi biasanya mereka akan merasa malas belajar karena harus membuka dan membaca buku yang dinilai membosankan. Kali ini the cadaz punya solusi bagaimana cara belajar asyik, yaitu dengan menggunakan aplikasi belajar online gratis.

    3 Aplikasi Belajar Online

    Kalau kamu yang masih bingung dan penasaran apa saja aplikasi belajar online yang bisa jadi referensi buat belajar kamu. Maka kali ini kamu bisa memilihnya setelah menyimak ulasan berikut ini.

    Ruang Guru

    Ruang guru adalah aplikasi belajar online yang saat ini paling banyak digunakan di Indonesia karena kepopulerannya. Kamu bisa menonton berbagai macam materi mulai dari yang berbentuk latihan soal, video, tryout, bahkan juga les privat.

    Dalam aplikasi ini materi yang tersedia juga sangat lengkap dan mencakup berbagai macam jenjang pendidikan. Mulai dari SD, SMP sampai SMA, jadi aplikasi ruang guru ini cocok sekali buat kamu yang ingin belajar online melalui Hp dimanapun kamu sedang berada. Aplikasi ini tersedia resmi di google play store.

    Inibudi.org

    Ini merupakan situs bimbingan belajar online dengan menggunakan metode video pembelajaran untuk siswa yang ingin menambah wawasan tentang mata pelajaran yang ada di sekolah. Situs ini menyediakan berbagai materi pembelajaran mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas.

    Semua pelajar bisa bebas mengakses semua video yang terdapat di situs inibudi.org dengan gratis. Seperti aplikasi ruang guru diatas, aplikasi ini juga tersedia resmi di google play store.

    Sibejoo

    Sesuai dengan namanya situs ini adalah buatan Indonesia dan ditujukan untuk pelajar Indonesia. Khususnya bagi pelajar yang duduk di bangku SMA. Materi pembelajaran nya terdiri dari materi umum SMA seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Sosial.

    Dengan menggunakan aplikasi belajar online gratis ini, kamu bisa mendapatkan teknik pembelajaran mulai dari materi sampai video. Ada juga soal tryout yang berupa pilihan ganda yang bisa melatih daya ingat dan mengukur kemampuan pengguna sesudah belajar. Asyiknya, aplikasi ini dapat kamu unduh secara cuma cuma tanpa harus membayar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini