• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fitur Canggih Dan Harga Samsung Galaxy M51 Indonesia

    11/10/2020, 22:05 WIB Last Updated 2020-10-11T15:05:31Z

     

    Harga dan kelebihan samsung galaxy M51


    Lagi-lagi, samsung mengeluarkan jagoan terbarunya yang diberi nama samsung galaxy M51. Konon, smartphone ini memiliki baterai yang sangat besar yaitu berkekuatan 7.000 mAh. Selain baterai yang super jumbo, terdapat banyak kelebihan samsung galaxy M51 yang telah dibenamkan oleh pabrikan korea selatan ini. Ingin tahu apa saja fitur galaxy M51? Simak ulasanya dibawah ini.

    Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M51


    Samsung berharap smartphone ini dapat bersaing secara sehat dipasaran dan bisa sesukses seri-seri pendahulunya. Dengan segudang fitur yang dibawanya, samsung galaxy M51 dapat dengan mudah untuk bemain game serta melakukan komunikasi dan aktivitas multimedia. Berikut kita kumpas tuntas keseluruhan spek serta kelebihan galaxy M51 mulai dari tampilan, kamera, layar, serta fitur-fitur unggulanya.

    Tampilan Body Samsung Galaxy M51


    Jika dilihat secara fisik smartphone samsung keluaran baru ini terlihat sangat elegan, mulai dari layar yang lebar dengan hiasan kamera depan pas diposisi tengah bagian atas. Kaca pada layar galaxy M51 sudah menggunakan proteksi corning gorilla glass, namun pada body samping masih menggunakan bahan plastik. Walau begitu, wujud hp ini sangat elegan dan mewah berkat dihiasinya 4 kamera pada bagian belakang.

    Pada bagian samping kiri dan kanan, galaxy M51 masih menempatkan tombol yang sama seperti seri galaxy yang lainya yaitu tombol power, tombol volume serta slot untuk tempat simcard dan sd card. Dan pada bagian body atas dan bawah, ponsel inipun sama seperti yang lainya yaitu terdapat port charging, mikrofon dan port audio jack.

    Baca Juga:

    Bagian Layar Samsung Galaxy M51


    Layar lebar merupakan hal yang wajib untuk smartphone jaman sekarang, begitu juga dengan ponsel ini memiliki layar super amoled plus seluas 6,7 inch serta resolusi yang dimiliki Samsung Galaxy M51 adalah 1080 x 2400 Pixels, 20:9 ratio. Selain luas layar ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass versi 3 yang akan melindungi dari goresan saat digunakan.

    Kepadatan layar galaxy M51 mencapai 393 ppi yang jelas akan sangat nyaman digunakan untuk menikmati fitur multimedia termasuk game. Dengan spesifikasi layar yang begitu tangguh, dipastikan para pengguna smartphone ini akan betah berlama-lama menggunakan hp samsung baru ini.

    Performa Samsung Galaxy M51 Serta Kecanggihan nya


    Performa smartphone adalah hal yang paling digemari oleh pengguna. Untuk hal ini, samsung galaxy M51 tidak perlu diragukan lagi, sebab didalam dapur pacunya ponsel ini sudah ditenagai chipset dari Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G octa-core berkecepatan 2x2.2 Ghz yang dipadukan dengan GPU adreno 618.

    Dan untuk menunjang processor tersebut, RAM sebesar 8 GB telah disematkan didalmnya serta ditemani memory internal sebesar 128 GB. Dengan hardware tersebut, smartphone ini akan sangat nyaman untuk digunkan bermain game serta aktifitas berat lainya.

    Kamera Samsung Galaxy M51


    Pada sektor kamera, smartphone anyar dari samsung ini juga tidak perlu diragukan lagi kemampuanya. Itu karena samsung telah menyematkan 4 kamera dibagian belakang serta 1 kamera pada bagian depan untuk aktibitas video call dan selfie. Berikut fitur kamera galaxy M51:
    • Kamera utama berkekuatan 64 Megapixel, f/1.8, 26mm dalam mode wide, dan bukaan 1/1.73", 0.8mm pada mode PDAF
    • Kamera kedua galaxy M51 berlensa 12 MP dengan bukaan f/2.2, 123˚ . Kamera ini digunakan untuk mode ultrawide
    • Kemudian untuk kamera ketiga mempunyai lensa 5 MP, f/2.4, yang dikhususkan untuk mode macro
    • Dan kamera ke empat pada bagian belakang sebesar 5 MP, f/2.4 untuk mode depth
    • Kemudian untuk kamera depan atau selfie, galaxy M51 ditenagai oleh kamera 32 megapixel
    Kamera samsung galaxy M51 juga dapat merekam video dengan kualitas yang sangat baik hingga 4k@30 fps dan 1080p@30 fps.

    Konektifitas Galaxy M51


    Untuk fitur Konektifitas, hp ini dapat terkoneksi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G. Dan untuk koneksi tanpa jaringan operator telah tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dan mempunyai fitur Wi-Fi Direct, hotspot. Tidak lupa juga bluetooth telah ditanamkan untuk keperluan transfer data.

    Harga Samsung Galaxy M51


    Harga hp baru ini dibanderol sebesar Rp.5.499.000 dipasar indonesia.
    Demikian ulasan tentang fitur, kelebihan serta harga galaxy M51.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini