• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Hp Murah Namun Tidak Murahan

    The Cadaz
    25/06/2020, 13:08 WIB Last Updated 2020-06-25T12:08:54Z
    Kekurangan dan kelebihan samsung galaxy a11

    Seperti kabar yang sudah banyak kita dengar, perusahaan smartphone raksasa samsung telah resmi mengeluarkan produk terbarunya tepat dibulan mei ini yaitu Samsung galaxy A11. Samsung rupanya memberikan kejutan karena galaxy A11 ini hampir tidak terdengar rumornya akan dirilis.

    Fitur Dan Harga Galaxy A11


    Berbubungan dengan produk terbaru ini, galaxy A11 punya karakter tersendiri yaitu untuk ditunjukan pada kalangan kelas low end. Walaupun ditujukan untuk kalangan tersebut, namun desain dan fiturnya cukup mumpuni untuk kelas smartphone masa kini. Jika penasaran, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

    Desain


    Sesuai dengan harganya, smartphone galaxy A11 ini diadopsi menggunakan desain khas ponsel samsung dengan entry- level. Hp Samsung ini didesain dengan corak solid namun tanpa diberi warna kilauan semacam tren smartphone pada masa ini.

    Pada bagian belakang , telah disusun 3 kamera dengan bentuk secara vertikal. Bagian belakang terdapat pula pemindai sidik jari yang ikut menghiasi bodi belakang ponsel galaxy A11 ini. Sedangkan pada bagian bodi sebelah kanan terdapat tombol power dan juga tombol pengatur volume, serta lubang untuk melakukan charging terdapat di sisi bawah.

    Namun yang membuat galaxy a11 ini terlihat istimewa adalah bentuk kamera pada bagian depan yang menyerupai smartphone flagship dari samsung yaitu galaxy slS10.

    Baca Juga:



    Fitur Dan Performa


    Walaupun harga hp ini tergolong murah, akan tetapi jangan memandang sebelah mata Samsung A11 ini. Galaxy A11 telah dibekali oleh Snapdragon 450 yang terpadukan dengan RAM sebesar 6GB serta ROM sebesar 32GB.

    Chipset yang dipakainya yaitu CPU 8 inti yang diklaim samsung mempunyai kecepatan sampai 1, 8GHz. Untuk performa suara tidak perlu diragukan lagu karena galaxy A11 sudah dibekali oleh speaker dari Dolby Altmos.

    Kamera Galaxy A11


    Kamera pada ponsel ini menjadi spek unggulan Samsung Galaxy A11. Seperti yang telah dijelaskan diatas, smartphone entry- level ini telah dipoles dengan tiga camera dibagian belakang dengan sensor utama yaitu sebesar 13Mp

    Sementara kamera kedua dan ketiga mempunyai kekuatan 5MP dengan fitur Ultra- Wide serta 2MP. Tidak hanya sampai disitu, kamera depan yang tertanam pada hp ini juga cukup besar karena telah ditenagai dengan sensor 8 Megapiksel yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

    Layar


    Smartphone Samsung galaxy A11 mempunyai keunggulan pada layarnya. Samsung mengemas layar galaxy A11 yang bernama Infinity- O, dan ini merupakan suatu kelebihan karena fitur ini merupakan ciri khas dari ponsel kelas premium Samsung. Secara raga, layar berdimensi 6, 4 inci yang dimilikinya mempunyai bezel dasar yang cukup agak tebal jika dibandingkan dengan ketiga sisi hp samsung yang lain.

    Kendati begitu, Samsung mengklaim smartphone ini sanggup menyajikan kenikmatan pada pengguna dikala menyaksikan sebuah multimedia film maupun saat menikmati game.

    Baterai


    Walau dibanderol pada harga yang sangat terjangkau, galaxy seri ini telah berani mengklaim kalau energi pada hp ini tahan untuk digunakan seharian penuh. Ini dikarenakan kapasitas baterai yang diusung samsung A11 adalah sebesar 4000 mAh.

    Tidak hanya itu, hp ini bisa mengisi daya dengan sangat cepat berkat fitur yang dibawanya yaitu pengisian kilat sebesar 18W.

    Harga Samsung Galaxy A11


    Untuk masalah harga, ponsel anyar samsung ini dijual dengan harga Rp.1.980.000. Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi samsung galaxy A11, semoga bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini