• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fitur Dan Harga Samsung Galaxy A21, Hp Murah Dengan Desain Premium

    The Cadaz
    26/06/2020, 11:20 WIB Last Updated 2020-06-26T04:22:18Z
    Pada kuartal awal ditahun 2020 ini, Pabrikan samsung telah banyak merilis ponsel versi terbarunya untuk bersaing dipasaran. Tidak hanya smartphone flagship dan juga kelas menengah saja yang mereka rilis, Samsungpun tak melupakan seri ponsel dengan harga terjangkaunya yaitu dengan merilis Samsung Galaxy A01, Galaxy A11 sampai dengan Galaxy A21 ini.

    Samsung galaxy a21 indonesia


    Bila kamu saat ini sedang mencari hp dengan fitur yang andal dan dengan harga yg terjangkau, baterai yang tahan lama, layar bermutu besar, kamera multi- lensa serta banyak penyimpanan, maka semua itu akan kamu temukan pada fitur samsung galaxy A21 ini.

    Desain Galaxy A21


    Bentuk samsung Galaxy A21 ini pastinya memiliki desain yang identik seperti varian Hp samsung dengan harga terjangkau seri Galaxy A yang lain. Mengingat kelasnya entry level, maka pada bagian bezel memang dibuat sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan produk yang lebih berkelas tinggi.

    Bagian depan Galaxy A21 mempunyai layar 6.5 in yang lumayan cukup besar dan layar ini telah memiliki resolusi HD+. Walau begitu, ponsel ini telah mengusung desain kamera punch- hole ataupun yang sering Samsung sebut dengan nama “ Infinity- O display”, dengan begitu maka desain hp ini nampak lebih kekinian.

    Baca Juga:



    Spesifikasi Kamera Galaxy A21


    Untuk menunjang kebutuhan fotografinya, spesifikasi kamera pada Samsung Galaxy A21 menuediakan 4 buah kamera dibagian belakang yang masing-masing terdiri dari kamera utama 16 MP, kemudian 8 MP untuk mode ultrawide, lensa 2 MP untuk mode marko, serta depth sensor berkekuatan 2 MP.

    Untuk alat berselfie ria, Samsung sediakan kamera depan dengan resolusi yang cukup besar yaitu 13 MP. Dan bentuk kamera depan ini juga menjadi kelebihan pada samsung tipe ini karena sudah berbentuk infiniti-O yang menyerupai galaxy S10

    Performa Dan Baterai Galaxy A21


    Samsung membekali baterai smartphone ini dengan kapasitas yang cukupnbesar yaitu 4. 000 mAh disertai fitur pengecasan kilat 15 watt yang memungkinkan kamu bisa sangat cepat saat melakukan charging. Samsung sendiri tidak mengatakan spesifikasi prosesor yang digunakan secara detail, akan tetapi smartphone ini memakai chipset Helio P35 octa- core dari MediaTek. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3GB serta penyimpanan memory sebesar 32GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 512GB

    Harga Samsung Galaxy A21


    Untuk harganya, smartphone ini dijual senilai 2,9 juta.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini