• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kehebatan Samsung Galaxy A20 dengan Berbagai Fitur Canggih

    The Cadaz
    01/07/2019, 23:58 WIB Last Updated 2020-05-12T14:24:18Z
    Kelebihan dan harga samsung galaxy a20

    Pemasaran smartphone dari perusahaan Samsung kini semakin mendunia, setelah memasarkan smartphone seri Galaxy J kini Samsung langsung meluncurkan produk smartphone terbarunya. Smartphone ini merupakan pengganti seri Galaxy J yang sudah beredar.

    Produk smartphone ini adalah Samsung Galaxy A20. Peluncuran smartphone kisaran 2 juta ini digadang-gadang sebagai penahan dari gempuran smartphone keluaran supplier Cina yang tengah naik daun.

    Fitur Samsung Galaxy A20

    Harga yang menarik dikelasnya, Samsung Galaxy A20 memberikan fitur-fitur menarik yang menjadi daya tarik tersendiri. Berikut adalah fitur dari smartphone ini.

    1. Layar Jumbo dengan Teknologi Terkini

    Fitur menarik yang pertama adalah layar jumbo. Fitur ini membuat Samsung Galaxy A20 banyak diminati anak muda. Hal ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna saat mengoperasikannya. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi layar super AMOLED yang berkualitas tinggi dan juga fitur infinity yang menampilkan poni pada bagian atas layar untuk menempatkan kamera depan.

    Selain itu, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6.4 inci dengan resolusi HD+(720x1560p) yang begitu memanjakan pengguna saat bermain game, menikmati konten video hingga sosial media. Ukuran layar besar ini memberikan kepuasan bagi pengguna saat beraktivitas.

    2. OS Android Terbaru

    Kehadiran smartphone android terbaru dari samsung menjadikan sistem fungsionalitas pengguna semakin meningkat dikarenakan smartphone bisa mengenali tindakan-tindakan pengguna setiap harinya. App Actions merupakan Fitur kunci di Android 9 Pie yang membantu anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat karena dapat memperkirakan langkah atau tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

    Selain App Actions, Android 9 Pie juga membawa fitur Slices yang mampu mengidentifikasi informasi dari aplikasi favorit anda agar dapat diakses dengan mudah apabila anda membutuhkannya kembali. Terdapat pula Adaptive Brightness yang secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan mempelajari interaksi pengguna. Samsung Galaxy A20 juga hadir dengan kustom UI Experience 9.0 yang memberikan tampilan baru berupa warna yang lebih segar.

    Baca Juga: Harga Dan Kelebihan Samsung Galaxy A51 Dengan Fitur Canggih

    3. Baterai Jumbo

    Selain layarnya yang jumbo, smartphone ini juga dilengkapi baterai yang berukuran besar yakni 4000mAh. Dampak dari baterai besar ini terdapat pada ketahanan baterai walau tidak di charge seharian. Walaupun memiliki baterai besar, smartphone ini dibekali dengan fitur fast charging 15W yang memudahkan anda dalam pengisian baterai, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

    4. Fitur Lengkap dengan Harga Jual Terjangkau

    Peluncuran smartphone dari samsung memberikan harga jual pada kisaran 2 juta, dengan harga ini Samsung Galaxy A20 sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih seperti penjelasan diatas. Tidak lupa dengan fitur keamanan yaitu sensor sidik jari pada bagian belakang dan sensor wajah pada bagian depan, begitupun prosesor octa-core yang menjamin kinerjanya.

    Pada fitur penyimpanan ditanamkan pula RAM 3GB dan internal memori 32GB serta dapat dimaksimalkan dengan penambahan kartu microSD 256GB. Dengan ram 3 GB tersebut, samsung galaxy A20 jelas mampu dioperasikan untuk menjalankan game seperti Mobile legends, freefire, PUBG mobile dengan lancar.

    5. Kamera dengan Lensa Wide Angle

    Tidak hanya penyimpanan, smartphone ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera ultrawide 5MP. Kelebihannya adalah memungkinkan anda memfoto objek dengan berbagai sudut pandang yang begitu luas, dan tidak perlu khawatir objek yang difoto akan terpotong.

    6. Port USB Type-C

    Fitur keren ini memungkinkan smartphone untuk memindahkan file lebih cepat dan tidak kesulitan dalam memasukkan kabelnya.
    Fitur-fitur diatas dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih produk keluaran terbaru samsung yakni Samsung Galaxy A20. Kelebihan dan kecanggihan dari fitur yang didapatkan menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang memilih smartphone ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini