• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warung Podomoro | Toserba Punya Pak Amad

    The Cadaz
    24/04/2020, 12:03 WIB Last Updated 2020-04-24T05:03:50Z

    Terletak di Jalan Ranuwisastro tepatnya di RT 002, RW 004 atau bantarsari kulon-karang jengkol, Kesugihah. Bagi warga cadas dan sekitarnya tentunya tidak asing lagi dengan Toko "PODOMORO". Yah, toko ini termasuk yang terbesar di area tersebut. Toko ini dikelola oleh bapak H.Ahmad zakaria atau yang sering dipanggil pak amad.

    Berdiri sekitar tahun 90an, toko ini dahulu terletak di sebelah selatan jalan berupa bangunan kecil tanpa nama serta hanya menjual makanan ringan dan sembako untuk kebutuhan sehari-hari saja. Beberapa tahun kemudian, toko ini berkembang dan berpindah tempat di sebelah utara jalan lalu terciptalah label "PODOMORO" tersemat pada toko ini sampai sekarang.

    Pada saat ini, toko podomoro menjual bermacam-macam jenis kebutuhan masyarakat sekitar antara lain sembako, makanan ringan, perabot rumah tangga, kolontong, bahan-bahan atau material bangunan dan lain-lain.
    Khusus untuk material bangunan, toko podomoro melayani antar barang sampai ke tempat anda.
    Jadi jika anda membeli bahan-bahan bangunan di toko ini, anda cukup memesan saja dan barang anda akan di antar ke tempat tujuan.

    Toko podomoro ini juga menyediakan layanan banking berbasis agen BRI atau BRI link. Dengan layanan ini, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke bank ataupun ATM untuk melakukan transaksi perbankan.

    Bagi nasabah bank BRI, disini anda dapat melakukan setoran tunai, penarikan tunai dan transfer dengan menggunakan mesin EDC.
    Untuk pengguna kartu debit selain BRI, anda juga bisa melakukan tarik tunai disini dengan catatan ada tarif tertentu pastinya.

    Toko podomoro melayani konsumen dari hari senin sampai hari minggu dan setiap harinya toko ini buka pulul 06:30 dan tutup pukul 21:00. Pada sore hari, sekitar jam 17:30 toko ini tutup dan buka kembali pukul 18:45 setiap harinya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini