• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cobek Batu Asli Cilacap | Amin Ciri Watu

    The Cadaz
    24/04/2020, 04:40 WIB Last Updated 2020-12-20T16:01:26Z
    Harga cobek batu asli cilacap
    Ciri watu murah, WA 083120821954

    Cobek batu atau orang jawa tengah sering menyebutnya dengan nama "ciri".
    Yah, barang ini memang tidak asing lagi di kehidupan kita sehari-hari khususnya dikalangan ibu-ibu rumah tangga. Benda ini hampir tiap hari digunakan sebagai alat tambahan untuk memasak.


    Sekilas Tentang Amin Ciri Watu


    Disebuah desa bernama Karang jengkol, yang terletak dikecamatan kesugihan, cilacap-jawa tengah, ada seorang pembuat seni cobek batu.
    Tapi, Cobek batu ini lain dari pada yang lain, bahan material pembuatanya pun berasal dari batu asli bukan sekedar batu cor beton atau batu tiruan lainya. Jadi, cobek batu ini terjamin kualitasnya yang kokoh, kuat dan tentunya juga awet.

    ciri watu asli
    Beberapa ukuran cobek batu

    Metode Pembuatan Cobek Batu Oleh Amin Ciri Watu


    Dalam pembuatanya, cobek ini dibuat menggunakan alat utamanya yaitu mesin gerinda. Bahan cobek ini yaitu dari batu kelir atau batu item asli yang langsung diambil dari dipo batu setempat yaitu di gunung nagasari. Sebelumnya batu tersebut telah dipilah-pilah dan diambil yang paling bagus kualitasnya, sehingga nantinya menghasilkan cobek batu yang kuat, kokoh dan tahan puluhan tahun.
    Sebelum dibentuk menjadi cobek, bahan batu ini juga telah diuji kualitasnya dengan cara dipukul-pukul dengan kekuatan torsi tertentu.

    Ukuran dan model cobek batu
    Beberapa ukuran dan jenis

    Model Dan Ukuran


    Ditempat pembuatanya, cobek ini dibuat dalam beragam bentuk dan ukuran. Model cobek ini dibentuk seperti model bulat, oval bahkan ada yang berbentuk gambar kepala doraemon, hello kity dan  beraneka bentuk lainya. Untuk ulutan juga berfariasi dari yang kecil, sedang hingga besar. Dengan beberapa model dan ukuran, amin ciri watu berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan merekapun bisa memilih beraneka macam bentuk dan ukuran cobek seauai selera masing-masing.
        

    Model cobek batu
    Cobek batu hello kitty

    Harga Cobek Batu Amin Ciri Watu


    Harganyapun berfarian, tapi cukup terjangkau. Bagi anda yang berniat membelinya, anda cuma butuh merogoh kocek 40 - 300 ribu untuk mendapatkan cobek ini.
    Dari ukuran yang terkecil hingga yang terbesar, dari bentuk oval sampai yang bergambar, anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

    Amin ciri watu pembuat cobek batu
    Pak Amin, Pengrajin cobek batu

    Kualitas Cobek Batu Ini


    Pengrajin cobek ini menuturkan, cobek ini dijamin kuat, awet, dan tentunya desainya tidak kalah. Karena cobek ini terbuat dari batu asli yang telah dipilih kualutasnya dan di buat dengan kesungguhan demi menjaga kualitas dan kepuasan konsumen.

    Cobek terbuat dari batu asli
    Cobek batu yang kokoh

    Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?
    Anda bisa memesanya atau menghubunginya melalui nomor ini via sms ataupun whatsapp 0831-2082-1954
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini