• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Life'n Collection | Jasa Pembuatan Mahar Dan Seserahan Pengantin Di Cilacap

    The Cadaz
    24/04/2020, 18:27 WIB Last Updated 2020-04-24T11:27:11Z

    Hantaran pengantin atau mahar seserahan merupakan bagian yang harus ada dalam sebuah pernikahan zaman sekarang sebagai simbol pemberian mempelai pria terhadap mempelai wanita.

    Kreasi model seserahan juga merupakan hal yang perlu ada didalam sebuah lamaran ataupun pernikahan. Pasalnya, cara membuat parcel sebagai seserahan juga mempengaruhi penilaian seseorang. Apalagi barang yang akan diberikan di dalam acara tersebut harus dibungkus rapi dan cantik agar proses lamaran atau pernikahanmu berkesan nantinya. Tidak cuma harus rajin, kreasi serta hiasan ini pun bisa memper indah seserahan yang bakal diberikan pada calon pengantin wanita.

    Nah, jika kamu yang ada di wilayah cilacap sedang mencari jasa pembuatan parcel atau mahar seserahan untuk pernikahan ataupun lamaran, ada sebuah jasa pembuatan parcel, tepatnya di desa karang jengkol RT 03 RW 07 yang terletak di kecamatan kesugihan, dia bernama ibu Nuri atau Life'N collection. Salah satu pembuat parcel atau mahar seserahan pernikahan yang menarik dan unik untuk dilihat.

    Adapun parcel seserahan lamaran atau pernikahan yang dibuat menjadi berbagai macam karakter seperti Handuk menjadi hewan angsa, kura-kura dan kelinci. Adapun Kain bisa jadi ular, burung dan juga perahu, underwear bisa jadi burung dan masih banyak karakter lain yang unik. Ada beberapa bahan-bahan yang bisa dijadikan parcel seserahan menarik dan unik contohnya badcover, sprei, sepatu, tas, sandal dan lainnya.

    saat ini pembuatan parcel dengan bentuk karakter sangatlah diminati oleh masyarakat, itu karena saat ini pemesan tidak harus repot. Untuk merangakai sebuah parcel, selain praktis ibu nuri juga tidak mematok harga yang terlalu tinggi. Untuk jasa pembuatan parcel ini, dimulai dari harga Rp 40.000/parcel sampai dengan harga Rp.50.000/parcel.

    Buat kalian yang udah fix mau nikah dan sudah menemukan tanggal bagus buat hari H tapi masih bingung nyari-nyari jasa bungkus parcel seserahan yang bagus cantik rapih dan yang pasti harga tidak menguras kantongmu, silahkan segera konsultasikan semua keperluanya. Life'N colection siap menerima pesanan hantaran untuk acara pernikahan anda.

    Berikan yang terbaik untuk orang yang spesial di kehidupanmu. Bentuk mahar yang rapih dan unik menjadi salah satu hadiah yang tak terlupakan untuk momen berharga mu.
    HUBUNGI 0858-0201-3837

    Berikut foto sample pembuatan parcel Life'n collection.









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini