• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Printer Rekomendasi Untuk Cetak Undangan Pemula

    The Cadaz
    26/04/2020, 12:20 WIB Last Updated 2022-11-12T23:01:53Z
    Printer merupakan salah satu alat utama bagi para pengusaha yang menggeluti bidang cetak undangan. Sebenarnya, jenis printer yang digunakan untuk usaha percetakan undangan sangatlah banyak pilihan nya dari yang mahal sampai yang harga murah. Namun disini kita akan membahas beberapa printer dengan harga murah yang di rekomendasikan untuk usaha cetak undangan bagi pemula.

    Printer cetak undangan murah


    Rekomendasi Printer Murah Untuk Memulai Usaha Cetak Undangan


    Bagi anda yang ingin mencoba buka usaha cetak undangan, berikut merupakan beberapa pilihan printer dengan harga murah yang di rekomendasikan

    1. Printer Epson L360


    Printer ini merupakan salah satu mesin cetak undangan dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang cukup baik dan ketahanan yang tangguh. Epson seri L360 ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin membuka bisnis cetak undangan.

    Keunggulan dari printer ini mempunyai fitur all in one, yaitu ia dapat mencetak, meng copy dan melakukan scan. Tinta dari mesin print ini juga dapat diganti menjadi tinta art paper yang sangat cocok untuk kertas tipe undangan dengan kertas blangko dan tidak mudah luntur.

    Baca Juga:



    2. Epson L3110


    Selanjutnya adalah seri L3110 dari epson juga. Dengan harga 2 jutaan, printer ini juga memiliki fitur all in one. Salah satu kelebihan dari seri ini yaitu dapat mencetak dengan sangat cepat jika di bandingkan dengan seri yang lain. Sehingga ini akan sangat membantu untuk melakukan cetak sebuah undangan dengan jumlah banyak.

    Kelebihan lain dari printer seri L3110 ini terletak pada tanki bawaan tintanya yang terkenal minim trouble. Dengan adanya tabung untuk menampung tintanya, maka anda tidak perlu sering melakukan infus pada saat melakukan cetak undangan.

    3. Canon Pixma MP237


    Printer yang ketiga yaitu canon pixma MP237 yang juga memiliki kemampuan melakukan scan sebuah dokumen. Dengan fitur tersebut, anda tidak perlu kerepotan dalam melakukan seting undangan dalam bentuk blangko.Printer dengan merk canon juga terkenal dengan kecepatan cetaknya yang luar biasa.

    Yang terpenting, harga printer ini sangatlah terjangkau yaitu dibawah 1 juta rupiah saja. Selain murah, perawatan printer ini juga tergolong sangat mudah dan sederhana sehingga memungkinkan anda dapat menghemat biaya untuk servis.

    4. Epson ME340


    Printer yang keempat adalah dari keluarga epson. Di bandrol dengan harga 1 jutaan, namun printer ini menawarkan fitur yang cukup lengkap. Walau murah, namun memang harganya tetap diatas printer canon. Tapi jika undangan anda akan disisipkan sebuah foto pengantin misalnya, maka merk epson menjadi rekomendasi untuk anda gunakan.

    Dan walau harganya satu jutaan, printer ini juga dapat melakukan kemampuan print, scan dan copy. Printer ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang pertama kali memulai usaha cetak undangan berkat harganya yang sangat murah.

    5. HP Deskjet 1010

    Harga printer ini sangatlah murah dikisaran Rp.400 ribuan. Namun walau tergolong printer sangat murah, kemampuan printer ini tidak bisa dianggap remeh. Printer HP deskjet 1010 sangat dapat di andalkan untuk mencetak undangan, dokumen hitam putih dan berwarna sekalipun.

    Kamu dapat mencetak memakai kertas ukuran maximal A4, dan dapat mencetak undangan sangat baik berkat ketajaman cetakan warnanya. Selain hal itu, printer inipun dapat di operasikan pada bermacam-macam komputer dengan OS mulai dari Windows XP, windows 7, Windows 10 hingga windows 11.


    6. Printer HP Deskjet 1112

    Printer ini juga punya harga di kisaran 400 ribuan. Fitur dari printer ini yaitu dapat menghemat energi, printer ini sangat cocok di gunakan untuk kamu yang baru memulai usaha cetak undangan berkat harganya yang sangat murah.

    Performanya yang handal menjadikan HP deskjet 1112 ini menjadi printer yang mampu mencetak hingga 10 lembar undangan berwarna dalam permenitnya. Printer HP Deskjet 1112 juga di desain dengan simpel nan elegan, membuatnya cocok di tempatkan diberbagai tempat segala kondisi.


    7. HP Deskjet 1510 All-in-One

    Printer murah cetak undangan ini mempunyai fitur yang lumayan lengkap yakni di lengkapinya dengan fitur mencetak serta scanning. Resolusi yang dihasilkan scaner printer ini juga cukup memuaskan mengingat harganya sangat murah dibawah 1 jutaan dan lebih tepatnya Rp.650 ribu.
    kualitas scaner printer ini dapat mencapai hingga120 dpi, kamu tak perlu khawatir hasil dari scan akan terlihat buram.

    8. Canon Pixma iP2770

    Semua orang tahu bahwa Canon sangat terkenal didunia fotografi serta percetakan termasuk undangan. Jika kamu sudah tahu, tentu sudah mengenal kualitas seperti apa yang dapat di harapkan dari printer canon pixma iP2770 ini.

    Harga printer inipun cukup murah di bawah Rp1 juta saja, namun alat cetak ini masih memberikan fitur serta kualitas terbaik. Selain unggul didalam urusan mencetak undangan dan dokumen berwarna, printer inipun mempunyai sebuah fitur mencetak foto dalam mode borderless serta sudah di lengkapinya dengan teknologi "Print Head Fine".

    9. Printer Canon Pixma E400 (Rp800 Ribuan)

    Canon Pixma E400 ini juga termasuk varian printer murah untuk belajar usaha cetak undangan.Selain dapat mencetak undangan dengan baik, mesin ini juga dapat digunakan untuk scan yang sangat di butuhkan untuk melakukan seting blangko undangan.

    Terlebih lagi, kemampuan mencetak printer ini sangat baik dan hasil warnapun terlihat sangat baik. Jadi mesin ini cocok digunakan untuk mulai usaha kamu dalam mencetak undangan.

    Itulah beberapa printer yang di rekomendasikan untuk usaha cetak undangan. Semoga dapat membantu bagi anda yang sedang memulai usaha percetakan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini