• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fitur Mi Note 10 Hp Kamera Dasyat Dan Spesifikasi Tangguh

    The Cadaz
    26/04/2020, 09:02 WIB Last Updated 2020-05-25T14:47:44Z
    Spesifikasi dan harga xiaomi Mi note 10

    Diawal tahun 2020 ini, xiaomi mengawalinya dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu xiaomi Mi note 10. Ponsel ini dihadirkan dengan segudang fitur yang sangat canggih terutama pada bagian kamera dan performa nya. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh gadget baru ini untuk memenuhi para penikmat multimedia dan gamers

    Smartphone ini ditunjukan untuk pasar dengan kelas kalangan menengah ke atas. Harga MI note 10 adalah Rp.6.999.000 dan siap untuk meramaikan persaingan ponsel canggih yang kian memanas. Adapun spesifikasi Xiaomi MI note 10 diantaranya yaitu :

    1. Kamera Dan Body

    MI Note 10 mempunyai kamera inti yang berukuran 108 mega piksel sebagai fitur utamanya. Kamu akan terlihat menjadi lebih cakep jika dijepret menggunakan kamera milik ponsel baru ini. Itu dikarenakan selain memiliki kamera inti sebesar itu, note 10 juga didampingi oleh penta kamera yang dikemas dalam teknologi lensa telephoto 12 MP dan 5 MP.

    Selain itu ada dua kamera lagi yang beresolusi 5 MP sebagai Ultra-wide serta 2 MP sebagai marko. Jadi total kamera belakang pada hp ini sebanyak 4 lensa Kamera. Tidak ketinggalan gadget ini juga mempunyai kamera depan sebesar 32 Mp dan juga dengan fitur ultra-wide. Dengan kombinasi kamera sehebat itu, tentu smartphone ini sangat mampu memberikan pengalaman yang menakjupkan dalam bidang fotografi.

    Kemudian untuk bodinya, perangkat ini terlihat sangat solid dan terkesan mewah berkat adanya frame metal dan juga kombinasi racikan warnanya yang pas. Ponsel ini dibekali dengan pilihan warna Aurora Green, Glacier White dan Midnight Black. Bodinya juga sangat kokoh layaknya ponsel premium atau flagship.

    2. Performa Dan Game

    Untuk urusan main game, hp ini tidak perlu diragukan lagi karnena semua game berat dilibas tuntas oleh MI note 10. Kamu akan merasakan permainan yang sangat smooth saat menjalankan game PUBG mobile. Untuk menambah kenyamanan memainkan game, ponsel ini akan mematikan notifikasi yang mengganggu pada saat kamu sedang memainkan sebuah game.

    Ketangguhan tersebut berkat disematkanya proccessor yang luar biasa yaitu Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G Octa-core berkecepatan 2x2.2 GHz dan octa-core 6x1.8 GHz. Untuk mendampingi ketangguhan proccessornya, Mi Note 10 dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang dapat diperbesar hingga 512 GB dengan micro sd.

    3. Layar Dan Baterai

    Xiaomi Mi Note 10 mempunyai layar seluas 6.47 inch dengan panel super amoled 16 juta warna yang dilindungi oleh corning gorilla glass 5. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels dengan kepadatan 398 ppi. Tengu dengan spek layar diatas pengguna akan sangat nyaman dalam menikmati fitur media dan juga game

    Kemudian untuk sektor baterai, ponsel ini memiliki daya tampung 5260 mAh yang diklaim mampu untuk memasok kebutuhan dalam bermain game. Baterai ini juga dapat di isi dengan sangat cepat berkat teknologi fast charging 15W melalui konektor port USB tipe-C.

    4. OS dan Konektifitas

    Dengan hp ini, kecepatan dalam melakukan aktivitas online sudah tentu sangat mumpuni berkat disematkanya jaringan 4G LTE. Selain 4G, ponsel ini juga menyediakan alternatif jaringan 3G dan 2G melalui kartu berbentuk Nano sim. Tidak lupa A-GPS juga disematkan pada hp ini untuk membantu pemosisian yang lebih akurat.

    Untuk OS nya, Mi note 10 ditenagai oleh android 9.0 pie yang dipadukan dengan antar muka MIUI 11. Dengan kombinasi android pie dan MIUI 11 ponsel ini bakal punya antarmuka yang sangat elegan dan mudah dioperasikan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini