• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara bermain dan mengenal PUBG Mobile untuk pemula

    The Cadaz
    26/04/2020, 06:25 WIB Last Updated 2020-06-26T15:21:16Z

    PUBG Mobile merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia saat ini. Grafiknya yang sangat tinggi membuat game ini terlihat seperti nyata. Tak heran bila game ini memiliki banyak peminat, entah itu anak kecil, besar maupun orang tua. Game PUBG Mobile dilakukan secara online, untuk memainkannya memerlukan internet yang lancar dan stabil.

    Untuk memainkan game PUBG Mobile juga memerlukan skill yang tinggi supaya dapat menyelesaikan game ini dengan sempurna. Game PUBG Mobile juga dapat dimainkan bersama teman Anda, hal inilah yang menjadi kesenangan para pemain game. Masih ada banyak lagi beberapa hal yang ada pada game PUBG Mobile ini.

    Beberapa tips dan cara untuk bermain PUBG Mobile yang dapat Anda lakukan seperti berikut.

    1. Mendarat di Lokasi Yang Tepat

    Dalam game PUBG Mobile Anda akan merasakan sensasi mendarat setelah terjun dari pesawat kemudian turun di lokasi yang Anda inginkan. Pastikan pendaratan dilakukan dengan sangat tepat, cepat dan sempurna supaya lokasi yang dituju belum diambil alih oleh orang lain.

    2. Loot Snjata

    Para pemain PUBG Mobile awalnya tidak dibekali snjataa maupun perlengkapan lainnya. Para pemain nantinya harus mencari perlengkapan terlebih dahulu sebagai alat untuk perang menghadapi lawan-lawannya. Ada banyak sekali jenis peralatansnjata yang dapat Anda pilih. Pastikan snjata_yang Anda pilih memiliki kualitas yang baik untuk membasmi lawan-lawannya.

    3. Mengatur Perlengkapan

    Anda juga dapat mengatur perlengkapan yang telah dipilih, beberapa perlengkapan yang dapat Anda lakukan seperti mengatur jumlah peluru yang dibawa, bom, dan lain-lain. Anda juga dapat memilih tas sesuai level mulai dari level 1 sampai level 3. Aturlah perlengkapan milik Anda senyaman mungkin untuk perang melawan musuh.

    4. Melihat Maps

    Anda tidak usah bingung-bingung ketika bermain PUBG Mobile, meski wilayah perang yang ada di dalamnya sangat luas, Anda dapat melihat maps pada bagian pojok kanan atas. Anda juga bisa menandai kemana lokasi yang akan dituju. Dengan begitu, Anda tidak akan bingung untuk memainkan game online yang satu ini.

    5. Atur Sensivitas

    Bermain PUBG Mobile juga terdapat fitur untuk mengatur sensivitas di dalamnya. Anda bisa mengaturnya sesuai kenyamanan Anda dalam bermain. Bila Anda bingung, Anda bisa mencari tahu melalui YouTube atau google bagaimana mengatur sensivitas yang benar. Alangkah baiknya mengatur sesuai kenyamanan diri sendiri, hal itu akan lebih memudahkan Anda untuk memainkan game ini.

    6. Lari Biasa dan Cepat

    Memainkan game PUBG Mobile juga terdapat fitur lari cepat dan biasa, hal ini guna menghindari serangan lawan ketika tiba-tiba menembak Anda dari jarak yang jauh. Lari cepat juga dapat membuat Anda ebih mudah untuk sampai ke lokasi yang dituju.

    7. Kendaraan

    Perang dalam game PUBG Mobil ini juga tidak hanya dilakukan dengan jalan kaki saja lho guys! Anda bisa menggunakan kendaraan-kendaraan yang telah disediakan. Kendaraan yang ada game PUBG Mobile ini terdapat mobile,, motor, dan juga buggy. Menggunakan kendaraan dapat mempercepat perjalanan menuju lokasi yang dituju. Selain itu, Anda juga akan terlindung dari lawan ketika sedang menghadang Anda di tengah perjalanan.

    8. Winner Winner Chicken Dinner

    Hal inilah yang menjadi target dari para pemain PUBG Mobile, mereka memperebutkan Winner Winner Chicken Dinner dengan cara menghabisi lawan-lawannya. Untuk menghabisi lawan, Anda harus menghabiskan 99 orang yang bermain PUBG Mobile lainnya.

    Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai tips PUBG Mobile, semoga bermanfaat, terima kasih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini