• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bahan Alami Terbaik Untuk Mencerahkan Wajah Pengganti Skincare

    The Cadaz
    26/04/2020, 08:03 WIB Last Updated 2020-04-26T01:03:50Z
    Berikut bahan alami memutih wajah

    Memiliki wajah yang mulus, glowing dan bersih menjadi keinginan dan dambaan bagi setiap wanita. Dengan wajah tersebut, tentu wanita akan merasa lebih percaya diri dan mampu mengekspresikan gaya penampilannya dengan maksimal. Memang, ada usaha yang cukup keras untuk senantiasa memiliki wajah yang tampak segar tersebut.

    Salah satu cara yang banyak ditempuh oleh wanita untuk mendapatkan wajah yang cerah adalah dengan mengaplikasikan skincare. Jika disimak saat ini, skincare menjadi trend di kalangan wanita yang peduli dengan penampilannya.

    Sayangnya, harga produk skincare cenderung mahal, terutama jika harus mengambil paket. Nah, sebagai pilihan alternatif, sebenarnya ada bahan alami yang bisa dicoba untuk melakukan perawatan wajah pengganti skincare. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

    Pilihan Bahan Alami Untuk Mencerahkan Wajah

    Sebagaimana disinggung di awal bahwa ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menggantikan skincare dalam upaya perawatan wajah agar lebih cerah dan bersinar. Nah, bahan alami ini bisa dijadikan opsi hemat dan mudah untuk diterapkan.

    Adapun beberapa bahan alami yang cocok untuk perawatan wajah cerah adalah sebagai berikut:

    1. Lemon dan Madu

    Kombinasi lemon dan madu bisa menjadi agen yang ampuh untuk mencerahkan kulit wanita. Kedua bahan ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi di mana bisa menjaga kulit dari beragam masalah yang membuatnya terlihat kusam.

    Selain itu, keduanya juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan vitamin C ini akan menutrisi kulit agar senantiasa terlihat segar. Selain itu, ada kandungan antibakterial pada madu yang akan membebaskan kulit dari masalah bakteri dan lainnya.

    Nah, untuk penerapannya, campurkan madu dengan air perasan lemon. Setelah itu, oleskan pada muka sebagai masker dan tunggu selama 15 menit sebelum dibilas.

    2. Lidah Buaya

    Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini? Lidah buaya menjadi salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat. Meskipun umumnya diketahui bagus untuk perawatan rambut, namun lidah buaya sebenarnya bisa diandalkan untuk melakukan perawatan wajah.

    Perlu diketahui bahwa ternyata ada kandungan polyphenol dalam lidah buaya. Kandungan ini akan berfungsi sebagai antioksidan di mana akan membuat kulit wajah senantiasa cerah dan bebas dari masalah kulit kusam. Nah, penerapan lidah buaya untuk perawatan pun sangat mudah. Buat masker dengan bahan ini dan terapkan secara teratur.

    3. Putih Telur

    Pernah mendengar manfaat putih telur untuk perawatan wajah? Ya, putih telur ayam –terutama ayam kampung, adalah salah satu bahan alami yang bisa diandalkan untuk melakukan perawatan wajah.

    Dalam putih telur tersebut terdapat kandungan protein yang bisa dikatakan cukup tinggi. Nah, kandungan protein ini akan membantu pertumbuhan sel baru pada wajah di mana akan membuat wajah Anda senantiasa kencang dan lebih cerah.

    Untuk perawatan wajah dengan putih telur, Anda hanya perlu menerapkannya sama seperti masker. Tunggu sekitar 15 menit hingga kering lalu bilas hingga bersih.

    4. Pepaya

    Bahan alami lain yang cocok untuk perawatan wajah agar senantiasa cerah adalah pepaya. Ya, buah yang satu ini dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat. Selain rasanya yang nikmat, di dalam buah ini terdapat aneka nutrisi yang baik untuk wajah.

    Pepaya memiliki kandungan antioksidan yang akan menjaga wajah menjadi lebih cerah. Nah, untuk menerapkan pepaya sebagai bahan alami perawatan, ambil dan lumat pepaya hingga siap dijadikan masker. Terapkan cara ini secara teratur dan dapatkan hasil yang maksimal.

    Beberapa bahan alami di atas bisa diandalkan untuk melakukan perawatan wajah Anda. Selain murah meriah, hasil perawatan pun bisa diandalkan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini