• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Smart TV Terbaik Harga Murah 2023

    27/06/2021, 15:22 WIB Last Updated 2023-12-05T16:43:38Z

    Smart tv terbaik

    Televisi atau TV merupakan perangkat elektronik media yang setiap hari hampir kita gunakan. Nah seiring dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, perangkat tersebut sudah menjelma menjadi perangkat multimedia pintar yang diberi nana smart TV atau TV pintar. Demgan TV pintar, kita tidak hanya dapat menggunakanya untuk menonton channel TV seperti biasa, lebih dari itu kita bisa memutar video di internet melalui youtube, browsing internet serta kemampuan canggih lainya.

    Tidak hanya itu, tv pintar kini telah dibekali dengan OS android dan dapat berinteraksi dengan google asistant. Dengan begitu, kita bisa memerintah smart TV untuk melakukan hal yang kita perlukan hanya dengan ucapan atau suara. Jika kamu sedang mencari harga tv pintar dan smart tv murah berkualitas betikut adalah smart tv harga murah 2021:

    1. Smart TV TCL 32S62

    Tv pintar ini dibuat dengan desain bodi yang begitu tipis serta dibekali layar dengan ukuran 32 inci. Smart tv ini adalah salah satu dari smart TV murah kearan dari TCL. Walau harganya murah, namun smart tv ini menghadirkan berbagai macam aplikasi hiburan yang dapat di akses dengan mudah oleh orang awam sekalipun.

    Kemudian untuk kinerjanya, Smart TV TCL 32S62 tidaklah perlu kita ragukan lagi, itu dikarenakan tv pintar ini telah dibekali dengan prosesor quad core sebagai pemroses nya.

    Sebagai julukan smart TV, desain dari TCL 32S62 tidaklah kalah dengan merk smart tv yang lainnya, bentuknya cukup slim serta elegan untuk di tempatkan pada ruang keluarga. Tidak hanya itu, Bagi kamu yang hobi nge game, TV ini juga cukup mumpuni untuk digunakan bermain game karena dapat menghasilkan grafis yang cukup maksimal.

    2. TV Pintar Samsung UA43 N5500

    Televisi pintar dari samsung yang satu ini muncul dalam dimensi layar yang lebar yaitu 43 inci dengan ditanamkan resolusi Full HD beruluran 1.920 X 1.080 pixel. Mutu gambar yang dihasilkan dari Tv pintar dari Samsung ini telah memakai picture engine Hyper Real serta menunjang fitur HDR.

    Tidak hanya smart, Televisi inipun telah menunjang siaran digital serta sangat mudah tersambung ke perangkat lain seperti ke smartphone dan komputer. Samsung N5500 muncul dengan bezel yang sangat tipis sehingga TV ini dapat menampilkan sudut pandang yang lebih luas.

    Sedangkan untuk fitur port, Samsung telah menyediakannya dengan lengkap. Seluruh port ditempatkan di belakang punggung TV ini.Port ini meliputi 2 buah port USB serta port HDMI.

    Pada TV seri ini, Samsung juga sediakan layanan digital yang bernama Remote Support yang membolehkan pengecekan dan pengendalian perangkat dari jarak jauh secara real time.

    3. Xiaomi Mi TV 4A Smart Tv

    Mi TV 4A turut menjadi jajaran smart tv murah yang layak dilirik. Smart TV ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan namun memiliki kelebihan yang tak kalah dengan produsen TV lainnya. Televisi pintar ini hdir dengan layar HD LED yang menawarkan warna serta detail yang lebih nyata.

    Untuk urusan suara, smart TV xiaomi ini telah dibekali dengan speaker 8w x2 powerfull stereo speaker yang dapat menghasilkan suara lebih kencang serta jelas. Mode drop-down tanpa batas juga turut menjadikan kelebihan tersendiri dari smart TV xiaomi ini. Itu karena kamu dapat dengan mudah menemukan konten yang di inginkan.

    TV ini juga telah di lengkapi dengan remot berjumlah 12 tombol yang berfitur canggih membuat aktivitas menonton TV kamu jadi lebih mudah serta nyaman. Smart TV xiaomi inipun di lengkapi google voice search yang jelas memudahkan pengguna untuk menemukan hiburan yang di inginkan hanya dengan perintah suara layaknya smartphone.

    Tentunya dengan TV ini kamu juga dapat browsing untuk mencari hiburan ataupun informasi yang di inginkan. Untuk masalah konektifitas, xiaomi tidak perlu diragukan lagi. Dengan segala teknologi modern yang ada di smart TV Xiaomi Mi TV 4A, harga yang di tawarkan juga termasuk paling murah diantara yang lainya. kamu dapat membelinyadengan murah di harga 2 juta kebawah.

    4. Polytron PLD 43AS1558 Smart Tv

    Polytron smart TV PLD 43AS1558 mengusung layar besar yang berukuran 43 inci dan disertai dengan resolusi Full HD 1920 X 1080p. Sarana penunjang konektivitas yaitu secara nirkabel dengan menggunakan wifi dan juga bluetooth.

    Untuk kinerja TV ini di tenagai dengan prosesor Amlogic S905X-B dengan dibekali memori sebesar 2GB serta penyimpanan EMMC flash berkapasitas 8 GB. Untuk system operasinya TV ini ditopang oleh AOSP/ FIRA TV buatan Polytron sendiri. Selain canggih, TV Polytron ini juga sudah didukung siaran digital ( DVBT ).

    Yang menarik dari TV Polytron PLD 43AS1558 adalah sudah dapat berkolaborasi dengan Mola TV yang tentu memberikan gratis akses ke siaran liga Inggris dengan kualitas full HD. Polytron pun memberikan garansi selama lima tahun termasuk komponen panel.

    Nah itulah beberapa smart TV murah ditahun ini. Semoga bisa memberikan referensi bagi kamu yang ingi membeli smart TV murah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini