• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Mesin Cutting Stiker Murah Terbaik 2020

    27/10/2020, 16:15 WIB Last Updated 2020-10-27T09:15:33Z

     

    Harga mesin cutting sticker murah

    Belakangan ini, cutting stiker merupakan hal yang sedang menjadi tren. Karena dangan jasa cutting stiker, orang dapat memesan stiker dengan bentuk atau desain sesuai permintaan yang mereka inginkan. Oleh karena itu, bisnis cutting stiker menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan mengingat peminatnya sudah mulai padat.

    Bagi kamu yang ingin memulai buka usaha cutting sticker, kamu harus pandai memilih mesin penunjang bisnis yang akan kamu jalani. Tentu sebagai awalan usaha, hendaknya kamu memilih alat dengan harga murah namun dengan kualitas yang baik. Berikut adalah mesin cutting sticker murah terbaik:

    1. Mesin Cutting Sticker Jinka XL 451


    Mesin yang satu ini memiliki bentuk dengan gaya european popular large skin dan memiliki layar yang lebar serta mampu menampilkan gambar pada layar dengan sangat cerah. Sehingga, mesin cutter yang satu ini sangat mudah dioperasikan. Selain itu, desain yang dimiliki mesin ini juga mempermudah pengguna untuk melakukan force cutting dan juga kecepatan plotting.

    Alat ini telah dilengkapi dengan memori yang super besar, USB interface dan juga pengoperasian tombol on/off yang mudah dilakukan. kelebihan mesin jinka XL 451 yang lain terletak pada adanya beberapa pilihan bahasa yang tersedia dan juga dapat dipakai dengan bermacam macam perangkat lunak yang terpasang pada komputer dirumah. msin yang satu ini juga dapat digunakan dengan berbagai macam jnis material.

    Untuk harga mesin jinka XL 451 adalah Rp.3.800.000. Harga tersebut termasuk terjangkau bagi kamu yang ingin mencoba usaha cutting sticker.

    2. Mesin Cutting Sticker SILHOUETTE CAMEO 4

    Mesin cut ini adalah salah satu produk unggulan Silhouette yang berasal dari negara amerika serikat. Produk yang satu ini sangat cocok untuk dipakai oleh pengrajin kesenian tangan, Undangan, Sticker, Gift, Souvenir Custom, Merchandise dan berbagai macam Asesoris Unik lainya.

    Mesin ini memiliki dua fungsi unggulan, yaitu memotong (Cut) dan membuat gambar (drawing) secara otomatis mengikuti gambar yang telah didesain. Alat ini dilengkapi oleh berbagai alat Pisau dan pena berwarna. Dengan begitu, Mesin Portabel Cutting Silhouette Cameo 4 bisa membuat berbagai karya tanpa batas.

    Mesin ini dapat memotong lebar maksimum seluas 30cm serta untuk memotong dengan panjang hingga 3 meter sangat lancar. Hal tersebut tentu membuat mesin pemotong portabel Mini Silhouette Cameo 4 disukai oleh para usaha cutting sticker pemula. Berbagai jenis bahan yang dapat dipotong dengan Mini mesin portabel Silhouette Cameo 4 potong adalah semua jenis kertas fancy, HVS, vinyl, perekat, film, kain, dan banyak lainnya. 

    Kelebihan lain Mini mesin portabel Silhouette Cameo 4 adalah bentuknya yang didesain mini, portabel  dan sederhana. Untuk harga mesin SILHOUETTE CAMEO 4 adalah Rp.5.500.000

    3. Mesin Cutting Sticker Jinka Ultimate Pro 721

    Mesin Jinka ultimate pro 721 ini adalah sebuah mesin cutting dari pabrikan JINKA untuk seri PRO yang terbaru dan bisa di operasikan menggunakan coreldraw. Alat sang satu ini memiliki hasil kerja yang sangat presisi, gampang untuk di operasikan dan harganya pun terjangkau. Walau terjangkau, mesin cutting sticker ini sudah dilengkapi dengan LED.

    Harga Jinka ultimate pro 721 dibanderol dengan harga senilai Rp.5.400.000

    4. Mesin Cutting Sticker Liyu TC 631

    Mesin ini memiliki Fungsi contour cut secara otomatis dengan resolusi tinggi. Liya TC 631 juga memipiki sistem yang lebih kuat serta stabil. Alat cutting ini memakai Prosesor ARM dan juga modul driver yang terbaru serta telah Menggunakan Interface USB 2.0 yang memungkinkan sebuah transmisi data secara jarak jauh.

    Mesin inipun telah  mendukung pembacaan secara langsung melalui U disk. Mesin ini dipengkapi dengan memori berkapasitas hingga  1Gb yang dapat memungkinkan offline cutting dalam waktu yang lama. Untuk harga mesin ini adalah Rp.6.500.000
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini