• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cetak Undangan Murah Cilacap Dan Beberapa Model Undangan Pernikahan

    The Cadaz
    26/10/2020, 20:42 WIB Last Updated 2020-10-26T13:45:15Z
    Jasa cetak undangan murah cilacap

    Bentuk Undangan Yang Rapi Dan Unik memiliki pengaruh dalam penilaian seseorang yang menerimanya. Oleh sebab itu, sebuah kartu undangan haruslah memiliki karakter yang rapi baik itu dalam bentuk maupun isi dari penulisan pada kartu undangan tersebut. Nah bagi kamu yang tinggal di area cilacap, jawa tengah khususnya yang sedang mencari jasa cetak undangan murah, berikut detail cetak undangan murah di cilacap.

    Jasa cetak ungangan ini tergolong murah dan bentuk undangan nya unik serta modern. Contoh saja model undangan dengan desain mirip halaman facebook hanya dihargai Rp.1.700/lembar. Contoh gambar atau desain undangan nya dapat kalian lihat di bawah ini dan jika kalian berminat melakukan pemesanan, kalian dapat menghubungi ke nomor whatsapp 0831-3991-3555

    jasa cetak undangan cilacap

    harga cetak undangan cilacap

    model kartu undangan unik cilacap

    Selain melayani order kartu undangan di area cilacap, jasa ini juga melayani untuk yang diluar wilayah cilacap dengan metode pengiriman lewat jasa kurir. Namun bagi yang di luar cilacap, jasa pengiriman ditanggung oleh pemesan. Untuk memesan nya kalian tingga melakukan chat whatsapp ke 0831-3991-3555. Namun bagi yang diluar daerah, disarankan untuk melakukan pemesanan 2 minggu sebelum acara resepsi.

    Masukan detail pemesan nan kamu seperti alamat, hari berlangsung nya acara atau resepsi dan detail lain yang di butuhkan. Harga yang tercantum diatas adalah termasuk harga jasa cetak undangan murah karena dibawah rata-rata mengingat model nya yang unik dan tidak biasa.

    Kalian yang sudah melakukan order undangan melalui jasa ini juga akan mendapatkan bonus kertas stiker nama ukuran 103 untuk menulis nama-nama orang yang akan kalian undang. Dan jika kartu tempat nama tersebut ingin langsung di cetak, maka akan ada penambahan biaya Rp.200 per lembarnya.

    Jika diantara kamu ada yang mau melangsungkan acara pernikahan atau acara hajatan lainya, jangan sungkan untuk menghubungi kami dan memesan undangan murah terbaik. Kalian juga bisa bertanya-tanya dulu sebelum melakukan pemesanan karena untuk harga sewaktu waktu bisa berubah.

    Cukup sekian tentang penawaran dan info cetak undangan murah cilacap. Silahkan di order, dan terima kasih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini