• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Lacak Posisi Pacar Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

    07/10/2020, 05:32 WIB Last Updated 2020-10-06T22:32:32Z

     

    Cara melacak posisi pacar

    Masa masa teknologi canggih seperti sekarang ini, hampir semua yang tidak mungkin terjadi dapat dilakukan termasuk melacak lokasi. Hebatnya lagi hal tersebut dapat dilakukan hanya melalui hp atau smartphone. Nah bagi kamu punya pacar atau pasangan yang sedang mencari tutorial cara mengetahui lokasi pacar, berikut tahap-tahap cara melacak lokasi pacar tanpa aplikasi.

    1. Pinjam Dulu Hp Pacar


    Hal pertama ialah kamu harus bisa meminjam smartphone milik pasangan kamu. Maksud dari hal tersebut adalah untuk melakukan pemasangan alamat email pada hp yang hendak ingin dilacak. Jadi sebisa mungkin kamu harus dapat meminjam hp tersebut apapun alasanya.

    Namun jangan sampai pacar kamu curiga bahwa dia akan dilacak. Bujuklah misal kamu meminjamnya dengan pura pura ingin mencoba foto atau alasan apa saja yang kiranya masuk akal.


    2. Masukan Alamat Email Ke Hp Target


    Nah setelah hal diatas berhasil, waktunya sekarang kamu masukan alamat email atau akun google dengan cara menambahkan nya pada pengaturan/setelan pada hp target. Namun kamu harus terlebih dahulu menyiapkan akun google atau alamat email yang hendak kamu masukan kedalam hp target. Kamu juga bisa menggunakan alamat email kamu sendiri yang sudah ada. Adapun cara menambahkan akun google adalah sebagai berikut:

    • Pertama buka pengaturan atau setelan
    • Setelah itu, pilih cloud dan akun
    • Kemudian pilih pada menu akun
    • Setelah itu pilih tambahkan akun dan masukan email dan kata sandi seperti biasa.

    3. Saatnya Mencoba


    Nah setelah hal diatas berhasil kamu selesaikan, harusnya sekarang kalian dapat dengan leluasa mengetahui lokasi pacar kapan saja dan dimana saja. Untuk mencoba pelacakan, kalian hanya cukup menggunakan browser yang sudah tersedia pada hp kalian masing masing. Berikut cara melakukan nya

    • Buka browser pada hp kalian misalnya google chrome
    • Ketikan alamat www.google.com/android/find dikotak alamat pada browser
    • Jika diminta login, maka kamu harus login menggunakan alamat email yang telah kamu masukan srbelumnya ke hp pacar kamu

    Setelah kamu berhasil login, tampilan pada hp kamu akan menunjukan gambar sebuah peta dan alat alat lain untuk melacak keberadaan pacar secara terus menerus. Kamu juga bisa mengetahui berapa presentase baterai hp yang digunakan oleh pasangan kamu. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengunci, menderingkan dan menghapus data di hp pacar kalian dari jarak jauh.

    Nah cukup sekian tutorial cara melacak posisi pacar tanpa harus menghunakan aplikasi. Jamgan digunakan untuk iseng atau melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Selamat mencoba.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini