• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik 2021 Yang Terbukti Membayar

    14/09/2020, 10:02 WIB Last Updated 2021-07-26T13:31:28Z
    Aplikasi penghasil dollar

    Saat ini merupakan zamanya gadget dimana sebagian besar orang menggunakan smartphone di setiap aktifitasnya. Tak jarang, banyak juga orang yang memanfaatkan smartphone mereka untuk mencari dollar dengan sebuah aplikasi yang di installnya. Jika kamu tertarik, kamupun bisa melakukan hal tersebut.

    Beberapa aplikasi penghasil uang pun banyak pilihanya, dan aplikasi tersebut dapat kalian download pada play store. Namun, kalian harus jeli dalam memilihnya. Sebab terkadang banyak juga aplikasi scam atau tidak benar-benar membayar. Dan berikut adalah aplikasi penghasil dolar terpercaya yang terbukti membayar

    1. Clipclaps


    Aplikasi penghasil uang dolar pertama yaitu clipclaps. Aplikasi ini berisi sebuah video yang lucu dan viral serta terdapat beberapa game didalamnya. Kamu bisa mendapatkan koin untuk kemudian ditukarkan dollar dengan cara menonton video ataupun bermain game yang telah disediakan didalam aplikasi clipclaps ini.

    Kamu bisa menarik dollar yang telah kamu dapatkan ke dalam akun paypal yang kamu miliki. Pengalaman the cadaz menggunakan aplikasi ini dan ternyata clipclap terbukti membayar alias bukan aplikasi scam semata.

    2. Cash For Apps


    Kemudian yang kedua yaitu Cash for Apps juga terbukti membayar penggunanya, ini bisa dilihat pada review atau komen aplikasi ini pada play store. Aplikasi ini juga sepertinya terpercaya karena telah diunduh oleh 10 juta lebih penggunanya.

    Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian cukup menjalankan tugas yang telah disediakan seperti mendownload aplikasi yang telah disediakan. Kalian akan mendapat reward dollar untuk setiap tugas yang telah selesai kalian kerjakan.

    Baca Juga:



    3. CashZine


    Aplikasi penghasil uang dollar ketiga yaitu cashzine. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyajikan artikel ataupun berita yang terupdate. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu membaca yang nantinya akan mendapatkan koin. Kalian bisa menukar 500.000 poin dengan uang Rp.100.000

    Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar dan telah diunduh lebih dari 10 juta orang. Untuk metode penarikan uangnya, kalian bisa menggunakan akun dana ataupun transfer langsung ke rekening bank.

    4. Grab Points


    Kabarnya, aplikasi ini juga terkenal dengan pembayaranya yang cepat. Untuk dapatkan dolar, Kalian cukup sesaikan tugas-tugas yang disediakan didalamnya seperti mengisi survei serta menyaksikan video agar memperoleh sebuah poin. Kalianpun bisa dapatkan poin dengan metode mengundang sahabat kalian agar mereka mengunduh aplikasi tersebut.

    Poin- poin yang sudah terkumpul bisa kalian caian atau tukar menjadi dolar maupun dalam bentuk saldo lainya yang bisa kalian pakai buat pembayaran Starbucks, Amazon, Bestbuy, Paypal, Walmart,  serta masih banyak lagi.

    5. Cash Gift



    Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi penghasil uang bernama Cash Gift. Aplikasi ini sama halnya dengan Grab Points seperti diatas. Kalian akan mendapatkan sebuah poin setelah kalian mengisi survei serta meonton video dan iklan. 1000 poin yang terkumpul akan bisa kalian tukarkan dengan uang 1 dollar.

    Kalian dapat menerima pembayaran melalui paypal dan proses pembayaran aplikasi ini juga terkenal cepat dibandingkan aplikasi sejenis. Untuk meminta pembayaran, kamu harus punya minimal 3000 poin untuk ditukar dengan uang 3 dollar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini