• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Segudang Fitur Dan Harga Galaxy A71 Indonesia

    The Cadaz
    24/04/2020, 23:56 WIB Last Updated 2020-04-24T16:56:32Z
    Harga dan spesifikasi samaung galaxy A71 indonesia

    Galaxy A71 adalah smartphone seri baru yang dikeluarkan oleh samsung pada awal tahun 2020 ini. Gadget teranyar ini ditunjukan untuk kalangan kelas menengah namun memiliki desain yang terkesan kelas atas. Desain dari gadget ini terkesan sangat premium berkat model kamera depan mengusung tipe punch hole atau infinite-0 yang identik dengan seri note 10 pada samsung. Selain modelnya yang keren, galaxy A71 juga mempunyai segudang fitur canggih yang akan memberi kepuasan pada para penggunanya.

    1. Kamera

    Pada bidang ini, samsung telah memasang 4 buah kamera dibagian belakang galaxy A71. Lensa utama pada smartphone ini yaitu sebesar 64 Mp f/1.8 yang diklaim dapat memotret gambar sangat detail serta tajam. Selanjutnya, untuk kamera kedua pada hp ini yaitu berukuran 12 Mp f/2.2 yang digunakan untuk ultra-wide hingga luas 123 derajat. Kemudian untuk kamera ketiga yang dimilikinya yaitu sebesar 5 Mp f/2.4 untuk depth serta kamera keempat yang juga berukuran sama 5 Mp f/2.2 marko.

    Pada kamera bagian depan, samsung galaxy A71 dibekali dengan kamera beresolusi 32 Mp f/2.2 yang bisa digunakan untuk sarana foto selfie ataupun melakukan video call. Kamera depan pada hp ini juga berkemampuan ultra-wide sehingga memungkinkan selfie kamu bisa lebih luas serta berkualitas tajam.

    2. Hardware

    Walaupun bukan hp kelas atas, Smartphone terbaru dari samsung ini telah ditanam hardware yang sangat powerful. Gadget ini ditenagai dengan processor Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 Octa-core 2x2.2 Ghz dan 6x1.8 Ghz serta dipadukan dengan RAM sebesar 8 Gb. Kemudian untuk dukungan penyimpanan, hp ini telah menggunakan memori internal sebesar 128 Gb yang masih bisa diperbesar hingga 512 Gb menggunakan kartu Sd.

    Untuk menunjang sektor grafis, smartphone ini memgandalkan GPU adreno 618 yang diklaim mampu memainkan game hd dengan lancar seperti PUBG mobile, free fire, mobile legends dan lainya. Untuk memaksimalkan ketahanan bermain game, gadget ini juga ditenagai dengan baterai sebesar 4500 MAh

    3. Software

    Sistem di gadget ini memiliki perangkat lunak yang terbaru yaitu menggunakan OS android 10. Pada antar mukanya, samsung membekali nya dengan launcher andalanya yang bernama samsung One UI 2. Dengan software terbaru, perangkat ini akan dapat dengan lancar digunakan untuk aktifitas sehari hari.

    4. Konektifitas Dan Sensor

    Samsung galaxy terbaru ini sudah support jaringan 4G LTE yang bisa melakukan aktifitas online dengan sangat lancar, selain itu jaringan GSM, GPRS dan Juga 3G juga ikut ditanamkan pada gadget ini. Kemudian, fasilitas sensor pada perangkat ini juga sangat lengkap mulai dari finger print scaner, accelerometer, gyro, proximity dan juga compass.

    Tak lupa fitur NFC juga ikut ditanamkan di smartphone ini yang bisa berfungsi untuk melakukan pembayaran tap and pay ataupun layanan lain yang mendukungnya. Untuk membantu mengakuratkan pemosiaan, perangkat ini telah disertai dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO dan BDS.

    Kebutuhan altenatif transfer file juga sudah dapat dilakukan berkat disediakan nya bluetooth versi 5.0 A2DP dan LE. Selanjutnya pada transfer file menggunakan kabel, hp ini menyediakan port USB tipe-C yang sekaligus berfungsi untuk melakukan fast charging.

    5. Layar Dan Bodi

    Layar di galaxy A71 menggunakan panel super amoled plus dengan luas 6.7 inch 16 juta warna dengan resolusi 1080x1400 pixels dan kepadatan hingga 393 ppi. Layar pada hp ini juga telah diproteksi dengan corning gorilla glass 3 yang dapat melindunginya dari goresan pada saat digunakan ataupun saat beraktifitas.

    Bodi pada versi smartphone ayar ini memang tak jauh beda dengan seri pada galaxy A51. Bahanya terbuat dari plastik namun memberikan keistimewaan yaitu bobot perangkat ini menjadi cukup ringan sehingga akan lebih mudah pada saat menggunakan nya.

    6. Harga

    Untuk harganya, di indonesia samsung galaxy A71 dibandrol dengan harga baru senilai Rp.6.099.00
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini