• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fitur Windows 10 Yang Harus Anda Coba

    The Cadaz
    26/04/2020, 11:28 WIB Last Updated 2020-06-24T12:30:45Z
    Upgrade Windows 10 memang sedang banyak dibicarakan, hal ini pastinya disebabkan karena banyaknya fitur Windows 10 baru yang dinilai cukup canggih yang disematkan di OS tersebut. Tak hanya itu saja, kembalinya start menu di prediksi bisa menambah peminat dari sistem operasi ini.

    Fitur unggulan pada microsoft windows 10


    Fitur Pada Windows 10

    Sekarang ini, Windows 10 telah dihadirkan dengan beberapa fitur yang baru dan juga cukup keren. Nah, fitur Windows 10 yang harus anda coba diantaranya adalah seperti berikut

    1. Microsoft Edge, Sebagai Pengganti Browser Bawaan Windows

    Microsoft Edge adalan browser untuk mengganti Internet explorer yang sebelumnya merupakan browser default untuk semua perangkat komputer yang ber OS Windows. Dari mulai perangkat seperti tablet, laptop, sampai komputer dekstop. Microsoft Edge juga telah dibekali dengan mesin render baru yang diberi nama dengan EdgeHTML.

    Kemudian, design dari browser microsoft edge ini telah dipercantik dengan UI yang lebih modern, simpel, sederhana, serta juga minimalis. Sedangkan untuk fitur-fitur yang ditanamkan didalam browser microsoft edge diantaranya seperti cortana, reading mode, fungi new tab yang lebih responsif, page annotations, dan juga new coding support.

    2. DirectX 12, Untuk Pengalaman Game Yang Semakin Nyata

    Dalam teknologi yang disuguhkan oleh DirectX 12 ini merupakan fitur yang cukup menarik, terlebih lagi bagi mereka yang suka bermain game - game yang berkelas cukup berat. Pada DirectX 12 ini, telah disuguhkan dengan sebuah fitur baru yang bernama Multiadapter. Fitur ini diklaim dapat menjadikan penggunaan beberapa VGA atau GPU yang lebih spesifik.

    Dengan menerapkan penggunaan Multiadapter ini bisa juga untuk mendongkrak performa yang ditandai dengan ditingkatkanya frame per second atau FPS daripada hanya menggunakan Single adapter. Akan tetapi untuk menggunakan fitur DirectX 12, hardware pada komputer seperti VGA ataupun GPU yang terintegrasi dengan processor haruslah sudah mendukung, bila tidak, maka yang bisa dipakai hanyalah DirectX versi yang lama.

    3. Split View Dan Virtual Dekstop

    Pada OS windows 10 telah tersedia fitur yang dinamakan dengan Snap Assist dan Task View yang dapat untuk mendukung multitasking agar komputer menjadi semakin lancar. Sebab, disini user windows 10 dapat melakukan set-up desktop sesuai selera mereka masing-masing.

    Sedangkan untuk fitur OS Windows 10 yang diberi nama dengan Task View, ini dapat memberikan kemudahan saat pengguna berpindah dari satu aplikasi menuju ke aplikasi lainnya yang sedang runing atau berjalan. Cara penggunaan fitur ini juga cukup mudah, yaitu dengan hanya meng klik icon Task View yang telah disesiakan di taskbar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini