• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Mudah Membeli Tiket Bioskop Online Dari Hp Android

    The Cadaz
    26/04/2020, 12:35 WIB Last Updated 2020-06-23T14:05:19Z
    Di jaman yang serba menggunakan internet seperti sekarang ini, berbagai kemudahan dapat di lakukan termasuk membeli tiket bioskop secara online. Dengan cara ini, tentu kita tidak perlu lagi mengantri jika sekedar ingin menonton film di bioskop. Kita dapat membeli tiket kapanpun dan dimanapun menggunakan perangkat smartphone maupun laptop yang kita miliki. Jika kamu mau mencobanya, berikut cara membeli tiket bioskop secara online.

    Cara membeli tiket bioskop secara online


    Membeli Tiket Menggunakan Website


    Cara yang pertama yaitu langsung menggunakan situs web cinemax. Cara ini dapat di lakukan melalui perangkat smartphone maupun komputer. Berikut adalah tahapan caranya:

    • Masuk ke situs www.21cineplex.com
    • Silakan memilih theater misal jakarta
    • Lalu pilih film yang akan kita beli tiketnya
    • Setelah itu, klik beli tiket dan pilih jam serta tempatnya
    Untuk melihat urutan caranya, silakan lihat gambar di bawah ini

    Cara membeli tiket film bioskop online
    Cara membeli tiket bioskop online

    Perlu diketahui, jika kamu belum mempunyai akun M-tik maka pada saat pertama kali memesan tiket, maka akan di minta untuk login. Dan apabila kamu belum memiliki akun nya silakan membuat akun terlebih dahulu dengan meng klik Register M-Tik lalu ikuti instruksi yang di berikan hingga kamu selesai melakukan registrasi atau pembuatan akun.

    Membeli Tiket Bioskop Menggunakan Aplikasi


    Cara yang kedua untuk membeli tiket film bioskop secara online yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi di play store yang dapat kita gunakan diantara nya yaitu Cinema 21-oficial, Tik ID, BookMyshow dan masih banyak lagi yang lainya.

    Silakan kamu pilih dan download salah satu aplikasi di atas yang paling kamu suka. Kelebihan membeli tiket bioskop dengan aplikasi yaitu banyak promo yang bisa kamu dapatkan seperti diskon, makanan gratis atau bahkan tiket gratis. Cara membelinya pun tidak jauh berbeda dengan cara pertama, yang pasti kamu harus bikin akun terlebih dahulu jika belum punya.

    Itulah dua cara membeli tiket film bioskop secara online untuk memudahkan kamu agar tidak perlu antri saat akan menonton film di bioskop kesayangan kamu. Cukup sekian semoga artikel ini bisa membantu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini