• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apa Itu Arti SEO Pada Dunia Internet? Inilah Penjelasan nya

    The Cadaz
    26/04/2020, 12:38 WIB Last Updated 2020-06-23T13:56:21Z

    Seo adalah

    Apa Itu SEO

    SEO adalah kepanjangan dari search engine optimization atau dalam bahasa indonesia nya disebut pengoptimalan pada mesin pencarian. SEO Ini ditunjukan dengan maksud agar sebuah website mendapat peringkat teratas di hasil pencarian pada internet atau dihalaman mesin pencari seperti google.

    Website Apa saja yang dapat dipadukan dengan seo?

    Baik itu website jual beli atau E-commerce, web perusahaan, web blog atau bahkan video pada channel youtube akan mendapatkan peringkat teratas pada hasil pencarian jika penerapan seo nya di optimalkan. Dengan mendapatkan peringkat teratas, maka konten anda akan lebih besar berpeluang untuk di klik atau dikunjungi karena konten anda keluar pada hasil pencarian teratas.

    Dengan begitu, maka tujuan sebuah website akan tercapai yaitu untuk didatangi visitor, baik itu web yang tujuanya untuk jual beli, layanan perusahaan ataupun sebuah web blog dengan konten artikel yang terdapat penayang iklan adsense untuk sumber pendapatanya.

    Apa saja mesin pencari yang membutuhkan seo?

    Pada dunia internet, banyak sekali layanan mesin pencari yang dapat kita jumpai, seperti Yahoo search, Bing milik microsoft, Duckduck go, Google search dan masih banyak lagi. Dari sekian banyaknya mesin pencari, google search adalah raksasa internet yang paling populer pada masa ini.

    Semua layanan mesin pencari akan membutuhkan sebuah seo untuk mengcrawler dan menyeleksi sebuah konten pada berbagai website yang ada. Dalam mengcrawler sebuah konten, mesin pencari akan menganalisa seberapa baik dan relevan konten tersebut untuk ditampilkan pada halaman teratas hasil pencarian.

    Apa saja manfaat seo untuk pemilik website?

    Sudah diutarakan diatas bahwa dengan pengoptimalan SEO, sebuah website akan mendapatkan serp atau ranking teratas pada halaman mesin pencarian. Dengan mendapatkan halaman teratas, maka website tersebut tentunya akan mendapatkan banyak pengunjung.

    Nah dengan banyaknya pengunjung ini, maka tujuan sebuah website akan tercapai. Contoh sebuah blog yang dikaitkan dengan google adsense sebagai pendapatanya, maka jika banyak pengunjung tentu pendapatan akan semakin melimpah.

    Demikian penjelasan singkat tentang SEO pada dunia internet. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda di dunia internet
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini