• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Termudah Sembunyikan Aplikasi Di Hp Android

    The Cadaz
    23/02/2020, 13:52 WIB Last Updated 2020-04-25T02:31:43Z
    Cara sembunyikan aplikasi di hp android

    Terkadang, sebuah smartphone akan terdapat situasi dimana tidak dipakai oleh diri kita saja semisal digunakan oleh anak ataupun teman kita. Terkadang juga kita menginginkan sesuatu pada perangkat yang kita miliki tidak dilihat atau dibuka oleh orang lain. Sesuatu yang ingin kita sembunyikan salah satunya adalah aplikasi yang anak kita mungkin tidak boleh mengaksesnya. Untuk itu, simak 2 trik dibawah ini cara hide aplikasi android.

    Cara sembunyikan aplikasi di hp android sendiri bisa dilakukan dua cara yaitu sebagai berikut

    Menggunakan Fitur Bawaan Smartphone


    Cara yang pertama yaitu dengan memanfaatkan fitur pengaturan hide apps yang ada pada hp kita. Saya contohkan jika kalian menggunakan hp merk samsung galaxy, maka cara menyembunyikan aplikasi adalah sesuat tahap tahap berikut :

    • Tap layar depan dan tahan 3 detik
    • Setelah muncul menu, pilih pengaturan layar depan
    • Setelah itu pilihlah menu sembunyikan aplikasi
    • Kemudian, pilihlah aplikasi mana saja yang akan kalian sembunyikan
    • Yang terakhir klik gunakan

    Jika kalian bingung, lihat urutan gambar dibawah ini dalam menerapkan hal diatas

    Selain dengan cara diatas, kalian juga bisa melakukanya langsung pada pengaturan telepon. Caranya yaitu klik Pengaturan > Tampilan > Layar depan > Sembunyikan aplikasi. Namun jika kalian tidak menggunakan hp samsung, mungkin pengaturan diatas tidak akan kalian temukan. Jika begitu, kamu bisa ikuti cara yang kedua dibawah ini.

    Cara sembunyikan aplikasi di hp android

    Sembunyikan Aplikasi Dengan Aplikasi Pihak Ketiga

    Untuk menyembunyikan aplikasi dengan cara ini mungkin bisa diterapkan disemua tipe hp android. Aplikasi nya pun ada banyak berbagai pilihan di play store. Namun kalian pilihlah aplikasi yang terbaik.

    Biasanya aplikasi yang terbaik akan memiliki ranting bintang yang tinggi dan memiliki banyak komentar yang positif. Kalian bisa cari di toko aplikasi play store dengan mengetikan kata kunci "App hiden" atau "sembunyikan aplikasi" pada kolom pencarian.

    Begitulah tips cara sembunyikan aplikasi di hp android. Semoga artikel ini berguna dan dapat menambah pengetahuan pembaca sekalian dalam menggunakan hp android.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini