• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Oppo A38 - Harga Dan Spesifikasi Lengkap

    03/12/2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-12-10T12:53:59Z

    Pabrikan smartphone Oppo secara resmi memperkenalkan Oppo A38 di Indonesia. Ponsel ini tentu dinanti dengan antusias oleh para fans oppo. Tidak hanya karena spesifikasi unggul, tetapi juga penawaran harga yang bersahabat.


    Dengan sertifikasi IP54 dan IPX4, Oppo A38 dapat menahan debu dan percikan air. Desain Oppo Glow memberikan kilau elegan pada bodi belakangnya. Ponsel ini disediakan dalam varian warna Glowing Gold dan Glowing Black.

    Spesifikasi Oppo A38 Yang Perlu Diketahui


    Jika kamu penasaran dengan ponsel baru oppo yang satu ini, berikut merupajan Spek oppo A38 yang dapat kamu jadikan pertimbangan sebelum membelinya.


    1. Layar Oppo A38 Cukup Oke



    Layar lebar 6,56 inci Oppo A38 menggunakan panel IPS elsidi dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual mulus terutama dalam game atau menonton video. Tingkat kecerahan sebesar 720 nits juga memastikan bahwa kamu akan tetap dapat melihat dengan jelas saat di bawah sinar matahari, meningkatkan kenyamanan pengguna dalam berbagai kondisi pencahayaan.


    2. Kamera Oppo A38



    Oppo A38 membanggakan diri dengan sistem kamera canggihnya, khususnya dual kamera belakang 50 MP yang memberikan hasil gambar tajam dan penuh detail. Dilengkapi dengan tambahan lensa 2 MP untuk potret bokeh, ponsel ini menciptakan dimensi artistik dengan latar belakang lembut, menghasilkan efek fokus yang memukau.


    Sementara itu, kamera depan 5 MP pada Oppo A38 menyuguhkan kualitas ideal untuk selfie dan panggilan video, menjamin pengalaman berbagi momen yang luar biasa secara visual.

    3. Performa Kencang Dikekasnya



    Oppo A38 memiliki performa yang tangguh berkat chipset MediaTek Helio G85, ditunjang media penyimpanan sebesar 128 GB dan RAM 4 GB. Pengolah grafis Mali-G52 MC2 pada chipset tersebut juga memberikan dukungan optimal dalam menjalankan aplikasi dan game.


    Sistem operasi Oppo A38 menggunakan Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1. Hal Ini akan mencipta kan pengalaman pengguna yang lancar dan menyenang kan. Kombinasi antara hardware yang handal dan perangkat lunak terkini ini memastikan bahwa pengguna dapat menikmati kinerja yang stabil serta berbagai fitur canggih yang disuguhkan oleh Oppo A38.

    Dengan demikian, smartphone ini tidak hanya menawarkan daya simpan yang besar dan kecepatan respons tinggi, tetapi juga menyajikan antarmuka yang ramah pengguna untuk pengalaman pengguna yang menyenangkan.

    Baca Juga: Spesifikasi Redmi 13c | Hp Xiaomi 1 Jutaan Yang Canggih

    4. Baterai Dan Fitur Keananan



    Peningkatan keamanan menjadi fokus utama dengan adanya sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi secara elegan di samping tombol power. Keunggulan ini memberikan perlindungan tambahan pada perangkat, menjadikannya lebih aman dan mudah diakses.


    Selain itu, daya tahan baterai menjadi sorotan lainnya, dengan kapasitas 5000 mAh yang memungkinkan pengguna menikmati penggunaan hingga 32 jam tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Kinerja ini didukung oleh teknologi pengisian cepat 33 watt Super VOOC, memastikan perangkat siap digunakan dalam waktu singkat setelah diisi daya.

    5. Harga Oppo A38


    Oppo A38 dapat diperoleh dengan harga bersahabat, yaitu Rp2.099.000. Cukup disini gambaran ringkas mengenai Oppo A38, ponsel terbaru yang cukup menjanjikan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini