• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atasi Google Terus Berhenti Di Samsung Xiaomi Oppo Asus

    23/06/2021, 12:42 WIB Last Updated 2021-06-23T07:05:30Z
    Google terus berhenti


    Ahir-ahir ini, banyak pengguna smartphone androud yang mengeluhkan masalah pada sistemnya. Masalah tersebut terjadi pada banyak pengguna android setelah ada pembaruan aplikasi google. Masalah tersebut adalah munculnya notifikasi " google terus berhenti ". Dan masalah tersebut muncul di semua merk hp android sepeeti samsung, oppo, xiaomi, realme, asus dan merk hp lainya yang menggunakan system operasi android.


    Untuk menghilangkan google terus berhenti, sebenarnya sangat mudah. Yang harus pengguna lakukan adalah menghapus pembaruan aplikasi google pada pengaturan. Munculnya aplikasi google terus berhenti diakibatkan karena bug pada pembaruan tersebut. Nah untuk mehapus atau uninstall pembaruan google, ikuti cara dibawah ini.


    Peetama kamu buka pengaturan atau setelan pada hp kalian masing-masing. Setelah itu cari menu apps atau setelan aplikasi. Kemudian cari aplikasi google, terahir kamu hapus pembaruan pada pipihan menu. Cara ini terbukti ampuh untuk menangani masalah google telah berhenti secara terus menerus pada smartphone kalian.


    Cara diatas juga dapat digunakan untuk masalah serupa seperti layanan google play terhenti atau yang sering muncul sayangnya layanan google play terhenti, sering juga google play service stoped.aplikasi lain yang eror pun dapat diatasi dengan cara diatas. Nah itulah cara memperbaiki google terus berhenti pada smartphone android. Semoga membantu.


    Sebagai info, masalah ini pertama marak terjadi pada hari selasa 22 juni kemarin. Masalah ini tidak terjadi pada pengguna yang belm melakukan uodate pada aplikasi google nya. Jadi dengan kata lain ini adalah sebuah bug yang terjadi pada pembaruan aplikasi google. Untuk saran saja, jika kalian belum menemukan masalah ini harap jangan buru buru melakukan update pada aplikasi google kalian dan lebih baik menunggu sampai google memperbaiki pembaruan yang lebih stabil.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini