• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kelebihan Linkaja Yang Perlu Kamu Tahu

    19/11/2020, 06:42 WIB Last Updated 2021-01-22T12:39:42Z
    Kelebihan linkaja

    Link aja termasuk sebuah aplikasi keuangan digital yang sangat komplit. Sebab, layanan link aja dapat digunakan pada layanan pembayaran yang hampir kita pakai tiap harinya mulai dari pembelian pulsa, vouhcer listrik, bayar tagihan hingga menarik uang menggunakan mesin ATM tanpa kartu.

    Inilah Kelebihan Linkaja


    LinkAja memiliki banyak sekali kelebihan untuk dapat menunjang dan memenuhi semua transaksi keuangan kamu yang serba canggih diantaranya yaitu:

    1. Layanan Yang Sangat Kumplit


    Kamu bisa memakai layanan LinkAja untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Untuk melakukan nya kamu cukup memilih dan mengelik ikon-ikon yang di sediakan pada aplikasi ini. Sebagai contohnya, kamu dapat dengan mudah membayar tagihan listrik, membeli paket data atau membeli pulsa, membeli voucher games bahkan kamu dapat berbagi uang kepada teman atau anggota keluarga kamu yang lainnya. Semuanya serba praktis dan mudah di lakukan. Kemudahan tersebut berkat tampilan antarmuka pada aplikasi Linkaja yang didesain user-friendly dan mudah digunakan oleh semua kalangan

    2. Bebas Dari Kesubukan


    LinkAja sangat mudah untuk digunakan. Kamu cukup melakukan tiga langkah saja untuk dapat menggunakan aplikasi LinkAja. Bagi kalian para pengguna Android maupun iOS, cukup download aplikasi linkaja melalui play Store atau apple Store. Setelah download aplikasi LinkAja, selanjutnya tinggal daftarkan nomor hp yang kalian miliki dan buatlah PIN rahasia untuk login dan mulai isi saldo untuk  melakukan transaksi. Setelah semua selesai, aplikasi LinkAja siap kalian gunakan untuk bertransaksi

    3. Mudah Dalam Melakukan Isi Saldo


    Linkaja memberikan banyak sekali opsi untuk melakukan pengisian saldo. Kalian dapat menambahkan saldo keakun LinkAja menggunakan transfer rekening antar bank seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI Dan masih banyak yang lainya.

    Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan internet banking atau mobile banking. Tidak hanya itu, kalian dapat juga datangi Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, GraPARI, Family Mart, Kantorpos, Mitra LinkAja dan Suzuya.

    4. Mudah Cek saldo Kapan Saja Dan Dimana Saja


    Sebelum kamu melakukan transaksi, pastikan saldo pada akun Linkaja kalian mencukupi. Untuk melakuakn pengecekan saldo, kamu cukup membuka aplikasi LinkAja pada smartphone. Kalian dapat membuka aplikasi Linkaja dimanapun dan kapanpun untuk melakukan transaksi sesuai kebutuhan.

    5. Banyak Promo Yang Menarik


    Jika kalian pengguna linkaja, Pastikan kamu sering-sering cek aplikasi LinkAja milikmu, itu karena akan selalu ada promo yang menarik. Jenis promo linkaja juga ada banyak variasinya, Ada promo yang berlaku dalam beberapa bulan, ada juga promo yang berlaku untuk sepanjang tahun. Promo tersebut meliputi promo bebas paket data untuk jenis transaksi yang kamu lakukan, cashback, potongan biaya administrasi, sampai dengan promo gratis biaya pengiriman makanan. Kalian tinggal memilihnya sesuai kebutuhan

    6. Dapat Dipakai Untuk Pembayaran Di ribuan merchant


    Untuk layanan pembayaran, Bukan cuma ratusan, akan tetapi ribuan merchant telah tergabung kedalam jaringan LinkAja. Dengan begitu, kamu dapat melakukan transaksi memakai aplikasi ini dibanyak toko offline ataupun online diseluruh indonesia. Untuk melukan nya, kamu tinggal memilih kategori merchant yang ingin kamu cari, mulai dari hiburan, makanan, transportasi sampai lembaga keuangan. Tinggal menyesuaikan saja dengan kota tempat tinggal kalian.

    7. Banyak Bonus kuota internet gratis


    Bonus kuota internet memang sengaja di pisahkan sendiri. Itu karena pada zaman sekarang tentunya kalian tidak dapat hidup tanpa internet, ya kan? Daripada kamu menghabiskan anggaran untuk membeli paket data, lebih baik kamu manfaatkan saja promo tertentu yang berhadiah paket data. Misalnya, dengan bertransaksi membeli pulsa telkomsel melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan bonis paket data gratis sampai dengan 1 GB. Tentunya ada sebuah syarat serta ketentuan yang harus kamu baca sebelum bisa mendapatkan promo semacam ini.

    8. Anti ribet Saat Belanja Online


    Berbekal PIN serta nomor hp yang sudah kalian masukkan, melakukan pembayaran belanja online menjadi mudah dan cepat. Setelah selesai bertransaksi online pada website merchant, tinggal pilih LinkAja sebagai metode untuk pembayaran. Masukkanlah PIN serta nomor ponsel LinkAja untuk melakukan pembayaran. Lalu kalian akan menerima SMS verifikasi yang bengatakan bahwa transaksi telah berhasil.

    9. Gampang Dalam Membayar Tagihan


    Seperti yang telah dijelaskan diatas, ribuan merchant yang telah memfasilitasi pembayaran dengan aplikasi LinkAja akan membuat kamu mudah dalam melakukan transaksi pembayaran di banyak jenis tagihan. Contohnya, kamu tidak perlu harus mengantri kekantor BPJS Kesehatan hanya untuk membayar setoran. Kamu yang merupakan nasabah Investree, Citibank Indonesia, panin bank, digibank dan Commmonwealth Bank juga dapat bertransaksi di aplikasi LinkAja ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini