• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Youtube media video paling powerful saat ini

    The Cadaz
    25/04/2020, 19:45 WIB Last Updated 2020-04-25T12:45:16Z

    Situs media youtube adalah salah satu situs ajang video terbeasar saat ini. Melalui youtube, kita dapat melihat berbagai macam video yang kita inginkan. Mulai dari informasi, berita, hiburan sampai tutorial dikemas menjadi satu di situs ini. Selain sebagai hiburan, situs ini juga sebagai ladang penghidupan untuk para youtuber dalam mendulang dollar.

    Dari banyaknya pengakses situs ini, orang-orang mencari informasi yang mereka butuhkan. Sebagai contoh, jika ada orang yang ingin belajar memasak, maka mereka tinggal mengetikan resep masakan di kolom pencarian yang tersedia dan youtube pun akan menyajikan video tutorial memasak sekaligus resepnya.

    Memang teknologi zaman sekarang serba canggih, manusia saat ini sangat dimudahkan dalam belajar sesuatu. Itu semua berkat teknologi informasi yang salah satunya disediakan oleh situs youtube ini.

    Selain untuk media video, youtube juga digunakan sebagian orang untuk mendulang dollar. Mungkin banyak yang tidak tahu tentang ini.
    Mereka mendapatkan uang dari iklan adsense yang disertakan pada video mereka.

    Untuk mendapatkan fasilitas ini, ada syarat dan hal yang harus dilakukan sebelum video mereka dapat menampilkan iklan. Jika anda tertarik ingin seperti mereka, anda dapat mencari tutorialnya di google yang banyak bertebaran dan termasuk di youtube pun tersedia untuk tutorial semacam ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini