Iklan

Tiga Tips Bermain PUBG Yang Harus Anda Kuasai

The Cadaz
26/04/2020, 06:01 WIB Last Updated 2020-04-25T23:01:47Z
Bermain PUBG Yang Harus Anda Kuasai

PUBG Mobile merupakan jenis game dalam kategori mobile esports bergenre battle royale. Ini termasuk versi mobile dari Player unknown’s Battlegrounds (PUBG) yang sedang populer di platform PC. PUBG mempunyai gameplay lebih tactical.

Tips Bermain PUBG Selain Membidik

Untuk bermain PUBG tekniknya tidak hanya membidik saja, akan tetapi ada 3 tips untuk skill yang sebaiknya juga anda kuasai dalam bermain PUBG baik pada platform PC maupun mobile.

1. Rotasi Looting Yang Efisien

Pada saat awal mendarat dan akan looting, mungkin anda berpikir untuk menghantam, jalan terus, setiap ada rumah di loot. Padahal dengan melakukan rotasi yang tidak direncanakan, bisa menjadikan anda semuanya kalah cepat loot dari musuh yang ada di dekat anda.

Oleh sebab itu, anda semuanya perlu mengasah rotasi looting yang efisien. Saat akan looting, bangunan mana yang hendak anda geledah terlebih dahulu, ruangan mana yang pertama kali harus dituju, dan lain sebagainya. Fase looting ini bukanlah persoalan adu cepat, namun untuk adu efisien.

2. Menganalisis Resiko Dan Keadaan

Tips bermain PUBG ini adalah skill yang paling penting untuk anda miliki dalam menguasai alam PUBG. Pada saat turun di tempat ramai dan berhadapan dengan musuh, mungkin anda semuanya dapat lebih santai.

Sebab, ini merupakan keadaan yang kerap anda hadapi di aneka ragam game FPS. Akan tetapi, pada saat harus rotasi, berpindah tempat sebab circle, disinilah skill bermain battle royale dan kemampuan analisis risiko anda akan diuji.

3. Positioning

Perlu anda ketahui, jika positioning di dalam PUBG termasuk salah satu hal yang tak kalah penting. Positioning merupakan upaya guna mencari posisi terbaik untuk menghadapi kemungkinan ancaman dari tembakan musuh.

Fokus anda disini dalam menajamkan positioning yaitu untuk membatasi bidikan target sasaran musuh yang menyerang, anda juga harus mempertahankan kebebasan gerak anda.

Sebaiknya anda semuanya dapat menyeimbangkan antara area cover dengan kebebasan bergerak. Contohnya, saat anda semuanya harus bertahan di dalam rumah, pastikan anda tidak berada di bagian terlalu pojok serta telah mempersiapkan rencana kabur maupun konfrontasi agresif kepada musuh yang berada di luar.
Komentar

Tampilkan

Terkini