• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Trik Jitu Cara Jualan Di Facebook Agar Rame Pembeli

    The Cadaz
    25/04/2020, 18:16 WIB Last Updated 2020-04-25T11:16:10Z
    Cara jualan di facebook agar banyak pembeli

    Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan pada saat ini. Dari kepopuleran facebook tersebut, banyak orang yang memanfaatkan nya sebagai ladang bisnis yang salah satunya yaitu jual beli. Melakukan penjualan dengan facebook memang banyak dilakukan oleh orang orang agar barang daganganya dikenal oleh banyak orang dengan cepat. Bagi kamu  seorang pemula yang memanfaatkan hal di atas, berikut adalah tips cara berjualan di facebook agar laris dan banyak pembeli.

    1. Gunakan Fans Page Atau Halaman Facebook


    Fanspage facebook ialah sebuah halaman yang dapat dibuat oleh tiap orang yang sudah memiliki akun facebook. Fanspage ini akan lebih efektif jika dibandingkan dengan grup untuk berjualan. Mengapa? Karena fanspage ini memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan sebuah grup facebook. Kelebihan tersebut diantaranya yaitu:


    • Dapat mempromosikan postingan berbayar melalui facebook ads
    • Jumlah penggemar yang tidak dibatasi jumlahnya
    • Jumlah kunjungan dari orang dapat dipantau seperti website
    • Segmen pemasaran lebih jelas


    Kemudian untuk membuat sebuah halaman atau fanspage difacebook juga sangat mudah, kamu bisa membuatnya sama caranya dengan membuat sebuah grup

    2. Menggunakan Fitur Marketplace Pada Facebook


    Fitur ini sangat jarang digunakan oleh orang, entah karena tidak tahu atau tidak bisa dalam menggunakan nya. Sebenarnya fitur marketplace didalam facebook ini memiliki peran yang sangat bermanfaat bagi mereka yang jejualan secara online.

    Fitur ini mirip seperti situs toko online shopee, tokopedia, bukalapak dan yang lainya, Namun disini dikemas dan disajikan secara sederhana. Walau sederhana, namun dari mulai gambar barang, nama penjual, lokasi, deskripsi barang hingga harganya dimuat dengan jelas pada fitur facebook yang satu ini.

    Fitur marketplace ini dapat kamu temukan di sebelah kiri halaman saat kamu mengakses facebook menggunakan desktop atau komputer.

    3. Gunakan Foto Original Pada Postingan Daganganmu


    Foto merupakan sebuah daya tarik pada sebuah iklan ataupun postingan di facebook. Maka dari itu selalu gunakan foto yang original pada tiap tiap anda menawarkan produk di facebook. Selain original, buatlah foto yang menarik agar orang yang melihatnya penasaran.

    jangan sekali kali menggunakan foto hasil download di sebuah internet, mengapa? itu karena foto seperti itu biasanya sudah tersebar dimana mana sehingga kemungkinan yang melihat postingan kamu juga telah melihat foto tersebut sebelumnya dan berakibat kurng percayanya calon pembeli pada produk kamu.

    4. Gunakan Layanan Facebook ADS


    Menggunakan Facebook ADS atau iklan facebook adalah trik yang cemerlang dalam meningkatkan penjualan. sebab dengan menggunakan layanan ini, dagangan kamu akan di iklankan pada orang yang tertarget dan diiklankan di beranda facebook walau mereka belum berteman sama kamu.

    Namun, kamu harus merogoh sedikit uang untuk menggunakan layanan ini. Sebab layanan ini adalah layanan berbayar namun biayanya tidak mahal jika dibandingkan dengan apa yang akan kamu dapatkan nantinya

    Itulah beberapa cara agar penjualan kamu di facebook menjadi rame pembeli
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini