• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Cepat Menambah Subscriber Youtube Secara Alami

    The Cadaz
    26/04/2020, 12:26 WIB Last Updated 2021-02-15T14:02:33Z
    Sebuah subscriber pada channel youtube merupakan hal terpenting setelah view karena dengan subscriber kita bisa melakukan monetisasi pada channel youtube yang kita miliki. Karena pentingnya hal tersebut, maka kita sebagai youtuber harus pandai dalam mencari subscriber agar cepat dapat target sesuai dengan syarat untuk monetisasi.

    Oleh karena itu, artikel ini dibuat untuk membantu kamu agar dapat dengan cepat menambah subscriber pada channel youtube kamu.

    Cara perbanyak subscribe youtube secara cepat


    1. Konsisten Dalam Membuat Video


    Syarat pertama agar subscriber youtube kamu banyak yaitu kamu harus konsisten membuat video dan meng unggah nya pada channel yang kamu miliki. Setidaknya, jika kamu orang sibuk minimal harus melakukan upload 1 video dalam satu minggu, namun makin banyak lebih bagus.

    Dengan melakukan update video secara teratur, maka sistem youtube akan menganggap channel kamu hidup atau dikelola. Dampaknya youtube akan merekomendasikan video kamu pada penonton dan tentunya akan memungkinkan penonton tersebut melakukan subscribe pada channel kamu

    2. Buat Video Berkualitas Dan Original


    Video yang berkualitas pastinya akan disukai para penonton dan mendapat kesempatan besar keluar di beranda youtube sebagai video trending. Pembuatan video berkualitas tidak harus menggunakan kamera mahal, kamu bisa membuatnya menggunakan kamera hp yang kamu miliki.

    Kamu juga bisa menyeleksi hasil dari video yang kamu miliki menggunakan aplikasi video editor yang banyak tersedia di google play store. Perbaikilah jika dikira ada yang kurang bagus sebelum kamu unggah di youtube dengan aplikasi tersebut. Yang terpenting, buatlah video yang unik dan tentunya original.

    3. Jangan Lakukan Reupload


    Untuk mendapatkan banyak subscriber, jangan sekali kali melakukan reupload atau mengunggah video orang lain. Selain nama channel kamu jadi jelek, hal tersebut juga dapat menyebabkan channel kamu akan mendapatkan hukuman dari youtube yaitu di banned.

    Kalaupun tidak terkena banned oleh pihak youtube, channel kamu juga akan sangat susah untuk dimonetisasi nantinya. Jadi kamu akan sia-sia membangun channel jika akhirnya kamu tidak dapat menghasilkan uang dari youtube.

    4. Manfaatkan Media Sosial


    Melakukan sharing ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainya juga dapat mengumpulkan subscriber dalam jumlah banyak. Bagikanlah video pada youtube ke medsos agar teman-teman kamu dapat melihat video yang kamu upload.

    Namun jangan kamu melakukan spam dengan cara membabi buta tiap 1 jam membagikanya. Cukup 1 kali saja dalam sehari agar tidak dianggap spam dan teman teman kamu juga tidak terganggu dengn aktivitasmu di medsos.

    5. Balas Komentar


    Membalas sebuah komentar yang ada pada video akan memberikan dampak yang positif bagi channel kamu, sebab dengan kamu membalas komentar dari para penonton, hal itu juga menunjukan kalau channel kamu hidup. Balaslah komentar tersebut dengan ramah walaupun komentar penonton tersebut negatif

    Itulah beberapa cara dalam menambah atau mendapatkan subscriber secara cepat dan alami. Selamat berusaha dan semoga sukses menjadi youtuber di kemudian hari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini