• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Cepat Meningkatkan Berat Badan Paling Efektif

    Laras purwandari
    16/09/2020, 12:16 WIB Last Updated 2023-11-20T12:26:00Z
    Cara cepat menambah berat badan
    Source: pixabay.com

    Meningkatkan berat badan adalah langkah umum bagi banyak pria dan wanita. Banyak yang mencari cara untuk mencapai berat badan tertentu, baik untuk syarat pekerjaan atau tujuan kesehatan dan penampilan. Artikel ini memberikan tips yang dapat membantu Anda dalam upaya meningkatkan berat badan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Cara Cepat Menambah Berat Badan dengan Mudah


    1. Banyak Memakan Pepaya Atau Buah-Buahan


    Buah-buahan merupakan sumber vitamin nomor satu. Konsumsilah banyak buah-buahan, namun jika kamu ingin gemuk makanlah buah pepaya sesering mungkin. Sebab pepaya ini banyak mengandung enzim yang bernama 'papain' dan anti oksidan lebih banyak dari pada buah-buahan yang lain.

    Bila perlu makanlah buah pepaya secukupnya secara teratur setiap habis makan. Lakukan ini selama 2 minggu dengan rutin agar berat badan kamu cepat bertambah.

    2. Perbanyak Makan Dengan Cara Sedikit Demi Sedikit


    Untuk menambah berat badan dengan cara sehat, buah-buahan menjadi pilihan yang tepat. Fokuskan konsumsi pada buah pepaya, yang kaya akan enzim 'papain' dan mengandung antioksidan lebih tinggi dibanding buah lainnya.

    Penting untuk mengonsumsi buah pepaya secara teratur setelah makan selama minimal 2 minggu. Praktik ini, jika dilakukan secara rutin, dapat mempercepat penambahan berat badan Anda. Dengan demikian, Anda tidak hanya mendapatkan manfaat vitamin, tetapi juga meningkatkan berat badan secara sehat.

    3. Memperbanyak Meminum Air Putih


    Banyak minum air putih juga termasuk metode dalam menambah gemuk atau berat badan. Minumlah air putih secara rutin dalam sehari yang biasanya, jika biasanya satu gelas dalam sekali minum cobalah mengganti takaran menjadi dua gelas.

    Usahakan minum sehabis makan karena jika kamu minum sebelum makan, maka nafsu makan kamu jadi menurun.

    4. Minum Susu Sebelum Tidur


    Susu Juga merupakan salah satu cara untuk menggemukan badan, jika sebelum nya kamu tidak suka susu, cobalah mengkonsumsinya sedikit demi sedikit. Akan tetapi jika kamu memang benar-benar tidak menyukainya, kamu tidak harus minum susu murni atau kental manis.

    Kamu bisa minum jenis susu apapun seperti yang sudah berbentuk puding, es krim atau yang lainya. Minumlah secara rutin pada saat hendak beranjak tidur.

    5. Olah Raga Ringan Secara Rutin


    Olah raga merupakan syarat utama jika kamu ingin menaikan berat, namun tidak perlu olah raga yang extrim karena bukanya tambah berat badan, kamu malah akan menjadi langsing. Olah raga secukupnya saja setiap pagi untuk mengeluarkan keringat agar nafsu makan kamu semakin bertambah.

    Kamu bisa melakukan nya dengan joging, senam, atau beraktivitas pagi supaya otot otot kamu lemas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini