• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Cara Legal Menonton Video Youtube Tanpa Iklan

    The Cadaz
    26/09/2020, 05:30 WIB Last Updated 2020-10-04T23:04:33Z
    Menonton youtube premium tanpa iklan

    Hiburan yang ditonton pada gadget merupakan hal yang sedang tren dimasa sekarang ini. Salah satu hiburan tersebut adalah menonton video secara online pada platfom media online seperti youtube, itu karena hampir semua jenis video dapat ditemukan di platfom ini mulai dari hiburan, berita, tutorial dan masih banyak video yang lainya.

    Berkaitan dengan media youtube ini, beberapa pengguna mengalami ketidak nyamana nya saat menonton video di youtube yaitu karena ada tampilan iklan di dalam video. Untuk itu, pada artikel kali ini akan dijelaskan bagaimana cara menonton video youtube tanpa iklan.

    1. Menggunakan Youtube Go


    Cara pertama untuk menikmati video youtube tanpa gangguan iklan yaitu dengan menggunakan aplikasi youtube go. Kamu dapat mendownload aplikasi ini secara gratis pada play store. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka saat kamu menonton video youtube tidak akan muncul adanya iklan yang dianggap mengurangi kenyamanan untuk kamu.

    Perlu diketahui, aplikasi ini juga sangat responsif dan ringan jika dibandingkan dengan aplikasi youtube standart. Tidak hanya itu, youtube go juga terkenal sebagai aplikasi yang ramah data, maksudnya aplikasi ini sangat irit dalam penggunaan paket data saat kamu menonton video didalamnya.

    2. Menggunakan Youtube Premium


    Cara yang kedua adalah menggunakan youtube versi premium. Dengan cara ini, kamu tidak saja akan merasa nyaman dalam menonton video yang ada di youtube, namun kamu juga bisa mendownload video pipihan untuk ditonton secara offline.

    Fitur youtube premium juga dapat kalian coba terlebih dahulu sebelum membayar, dengan kata lain kalian dapat mencoba trial secara gratis selama tiga bulan. Untuk mengaktifkan trial tersebut caranya silahkan buka aplikasi youtube, kemudian klik > foto profil youtube kamu dan pilih > dapatkan youtube premium.

    3. Langsung Download Videonya


    Kemudian cara lain untuk melakukan nya yaitu kalian bisa langsung melakukan download videonya ke dalam galery. Cara ini akan memberikan solusi agar video yang kamu suka bisa ditonton tanpa iklan dan juga akan menghemat penggunaan paket data tentunya.

    Untuk melakukan unduhan kalian bisa menggunakan bantuan apliasi yang banyak tersedia di play store. Selain aplikasi, kalian juga bisa melakukan download tanpa aplikasi dengan membaca Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini