• Jelajahi

    Copyright © THE CADAZ
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tentang Apa Itu Android Developer Dan Keuntunganya

    The Cadaz
    24/04/2020, 22:14 WIB Last Updated 2020-04-24T15:14:42Z
    Android developer dan keuntunganya

    Pada era teknologi modern sekarang ini, banyak orang yang memanfaatkan untuk mendulang pundi pundi uang melalui perkembangan teknologi yang kian hebat. Dalam perkembanganya, android merupakan platform yang cukup besar untuk dijadikan sebagai wadah bisnis. Salah satunya adalah menjadi android developer.

    Mungkin banyak diantara penikmat teknologi yang belum tahu apa yang dimaksud dengan android developer. Lantas, apa sih sebenarnya android developer itu? Nah bagi anda yang belum mengenal hal itu, anda bisa menyimak ulasanya di sini.

    Apa Itu Android Developer?

    Android developer adalah seseorang yang beraktifitas membuat sebuah perangkat lunak atau yang sering kita kenal dengan aplikasi dan aplikasi ini tentunya adalah aplikasi berbasis android. Namun, untuk menjadi seorang developer tentunya kita harus mempunyai kemampuan untuk membuat sebuah aplikasi.

    Kemampuan tersebut diantaranya kita harus menguasai bahasa pemrograman seperti Java, XML, SQL, dan lainya. Disamping itu seorang developer juga harus mempunyai sebuah tool guna menunjang aktifitas pembuatan aplikasi. Salah satu tool tersebut adalah android studio.

    Keuntungan Menjadi Android Developer

    Setiap keterampilan dan ketekunan yang kita miliki pasti akan membuahkan hasil bagi kita, begitu juga sebagai seorang developer. Keuntungan yang pertama adalah kita berkesempatan menjadi terkenal jika aplikasi kita disukai dan banyak diminati.

    Dan keuntungan yang paling penting adalah kita bisa mendapatkan pundi - pundi rupiah dari aplikasi yang telah kita ciptakan dan kembangkan. Pundi - pundi uang ini bisa kita dapatkan jika kita telah menaruh iklan pada aplikasi kita. Apabila aplikasi kita menampilkan iklan saat digunakan, disinilah uang akan selalu mengalir.

    Seperti yang kita tahu bahwa sistem operasi android mempunyai peluang besar dan akan terus berkembang pesat untuk beberapa tahun kedepan. Maka dapat kita simpulkan bahwa menjadi seorang developer adalah hal yang sangat baik untuk menunjang perekonomian kita dimasa yang akan datang.

    Nah itulah penjelasan tentang android developer dan keuntungan yang akan kita dapatkan. Jika anda berminat menekuni bidang ini, maka bukan tidak mungkin anda akan sukses di masa depan nanti.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini